Apakah langsung bisa bacakilat?

Banner-7

Image courtesy of Master isolated images at FreeDigitalPhotos.net

Image courtesy of Master isolated images at FreeDigitalPhotos.net

Kalau saya belajar bacakilat, apakah langsung bisa? Bacakilat sama seperti skill lain, membutuhkan latihan. Semua orang membutuhkan latihan. Belajar jalan pun membutuhkan latihan.

Bagaimana membuat skill bacakilat ini mudah dan cepat Anda kuasai? Untuk menguasai dengan cepat, Anda butuh alasan mengapa skill bacakilat penting untuk Anda. Tapi bukanlah sebuah jawaban yang sekedar mengatakan bahwa saya mau meningkatkan wawasan. Itu adalah sebuah alasan yang lemah sekali. Standar dan tidak memiliki dorongan semangat di dalamnya.

Seandainya, ada orang yang Anda sayangi, diculik dan syarat orang ini dibebaskan dalam waktu 30 hari adalah Anda harus menguasai bacakilat dalam 3 hari. Apakah Anda bisa? Pasti bisa. Alasan yang sangat kuat. Tapi semoga tidak ada kejadian seperti ini ya.

Kalau alasan Anda tidak kuat, tidak hanya skill bacakilat. Apapun Anda malas melatihnya. Salah seorang dosen dari UI mengatakan kalau sudah malas, seseorang tidak akan bisa maju.

Anda mau maju? Tidak bisa malas. Kesuksesan membutuhkan usaha dan melewati masa dan situasi yang tidak nyaman. Menguasai sebuah keahlian tidak jauh berbeda. Hanya versi mini dari mencapai impian Anda.

Bacakilat menggunakan potensi yang sudah menunggu kita untuk digunakan. Jadi untuk menguasainya tidaklah sulit. Tapi juga bisa sulit jika kita melakukannya dengan paksa dan ingin langsung mendapatkan hasil.

Betul, bacakilat akan membantu Anda menyelesaikan buku dengan cepat dan juga sangat memahami bukunya. Namun, jika Anda langsung buru-buru dan memaksakan diri Anda untuk menguasainya, malah akan menjadi kontraproduktif. Anda malah semakin kacau melakukannya.

Bacakilat akan langsung berhasil bagi orang yang mempercayakan kepada pikirannya, kemampuan preconscious processingnya. Kepada pikiran bawah sadarnya dan membiarkan pikirannya bekerja dengan bebas.

Jika Anda kerja keras malah akan sangat mengganggu. Salah satu hukum pikiran adalah, semakin besar usaha pikiran sadar, mencoba mengatur, mencoba untuk mengetahui semuanya, semakin kecil respon dari pikiran bawah sadar.

Have fun dengan skill bacakilat. Lakukan saja, hasilnya akan datang.

Apa saja langkah yang ada di dalam sistem bacakilat?

Tinjauan awal: Memulai membaca dengan memiliki tujuan dan gambaran apa yang bisa Anda dapatkan dari buku.

Bacakilat: Membaca satu halaman per detik yang membuat bawah sadar belajar duluan. Memberdayakan pikiran kita, memberdayakan kemampuan preconscious processing kita untuk bisa mempercepat proses pemahamanan.

Aktivasi manual: Langkah-langkah efektif untuk membuat pikiran sadar memahami dengan cepat dan mudah.

Ingin dibimbing menguasai bacakilat?

Banner-7

Daftarkan diri Anda di formulir bawah ini: (Gratis)






We respect your email privacy

Email Marketing by AWeber

About the Author

Agus Setiawan adalah Founder dari sistem Bacakilat. Bacakilat pertama kali diajarkan di tahun 2009. Dan terus berkembang melaui proses penelitian, pembelajaran dan uji coba ke dalam tim Bacakilat. Dari Bacakilat 1.0 berkembang sampai sekarang Bacakilat 3.0 yang merupakan pendekatan termudah untuk menguasai Bacakilat.

Leave a Reply 0 comments

Leave a Reply: