Menguasai Skill Apapun Dengan Mudah Melalui Bacakilat

Pembaca, apakah Anda percaya kalau bacakilat bisa membantu seseorang untuk menguasai skill apapun yang mereka butuhkan?

Saya yakin Anda akan menjawab “tidak mungkin” atau berpikir, “mungkin ga, ya? Apa hubunganya teknik baca dengan menguasai skill lain? Yang nulis masih ngumpulin nyawa nih. Jadi tulisanya agar ngawur.”

Mungkin Anda akan berpikir seperti itu. Di artikel ini saya akan menjelaskan bagaiaman bacakilat bisa membantu Anda untuk menguasai skill apapun yang Anda butuhkan dengan lebih mudah.

Saya yakin Anda penasaran dan sudah tidak sabar lagi ingin mengetahui bagaimana bacakilat bisa membantu Anda menguasai skill apapun yang Anda butuhkan, bukan? Mari kita telaah sama-sama 😀

Penjelasan

Manusia memiliki dua pikiran. Pikiran sadar dan pikiran bawah sadar. Pikiran sadar berfungsi untuk mengidentifikasi semua informasi yang masuk, membandingkan informasi yang masuk dengan data yang ada di pikiran bawah sadar, menganalisa setiap informasi yang ada di pikiran bawah sadar dan membuat keputusan akan informasi yang telah masuk ke pikiran bawah sadar.

Sedangakan pikiran bawah sadar memiliki fungsi sebagai tempat kebiasaan, emosi, memori jangka panjang, kepribadian, intuisi, kreativitas, persepsi, belief dan value.

Pikiran sadar memiliki peran 12% untuk kehidupan kita, sedangkan pikiran bawah sadar memiliki peran yang jauh lebih besar, 88% atau 1:9. Ini menjelaskan mengapa seseorang begitu sulit untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

Pikiran bawah sadar memiliki sifat yang malas untuk berubah dan lebih suka melakukan hal yang ia ketahui. Meskipun secara sadar itu akan mendatangkan penderitaan untuk kita.

Dengan memanfaatkan kemampuan pikiran bawah sadar, kita bisa bertumbuh dan mencapai sukses dengan jauh lebih cepat dan mudah. Hanya saja, dibutuhkan cara untuk bisa menggunakan semua potensi yang ada di pikiran bawah sadar kita.

“Jadi apa hubunganya dengan bacakilat?” Itu pertanyaan selanjutnya yang perlu Anda pertanyakan pembaca.

Keunikan dari teknik bacakilat terletak di pemanfaatan dari pikiran bawah sadar. Inilah salah satu cara jitu yang bisa digunakan untuk memanfaatkan pikiran bawah sadar.

Ini menjelaskan mengapa bacakilat bisa membuat seseorang bisa memahami isi buku dengen lebih mudah, cepat, menghemat waktu membaca dan yang paling tampak adalah merasa isi buku begitu familiar meskipun buku tersebut dibaca satu kali saja.

Belajar

Penguasaan Skill Lain

Terlepas dari apa profesi Anda saat ini, untuk sukses kita pasti butuh untuk belajar dan meningkatkan diri. Cara yang paling mudah dan murah yang bisa kita dapatkan adalah melalui buku. Selain buku kita juga bisa belajar di seminar dan pelatihan.

Dengan meningkatkan diri, tanpa disadari, saat itu kita akan dituntut untuk menguasai skill tertentu sesuai bidang pekerjaan dan yang paling penting adalah menyesuaikan diri dengaan perkembangan zaman.

Tanpa meningkatkan diri, akan sulit bagi kita untuk mencapai impian kita. Inilah mengapa kita membutuhkan skill yang bisa membantu kita menguasai skill dengan lebih mudah dan lebih cepat.

Pertanyaanya, mengapa harus bacakilat?

Karena banyak skill penting yang tidak bisa kita pandang sebelah mata seperti ; skill komunikasi, leadership, planning, negoisasi, people skill, berpikir kritis dan skill lain yang harus dimiliki setiap orang untuk bisa sukses.

Jelas untuk menguasai skill-skill seperti ini, kita akan disajikan ilmu yang bisa kita gali melalui buku. Apakah itu buku wajib atau buku pendukung yang direfrensikan untuk kita.

Jelas, disinilah peran penting dari bacakilat. Tentu ini akan sangat membantu Anda. Anda bisa menghemat waktu belajar Anda untuk memahami satu isi buku. Cukup dengan sekali baca buku, Anda bisa memahami dan menerapkannya dengan lebih mudah.

Bahkan saat ini banyak orang yang benar-benar ahli dibidangnya menulisakan rahasia kesuksesannya ke dalam bentuk buku untuk bisa menjangkau orang banyak tanpa harus bertatap muka.

 

About the Author

Leave a Reply 4 comments

ARMAN REJANA - August 2, 2016 Reply

ARTIKEL INI BISA DIMENGERTI, TAPI BAGAIMANA CARA MENGGUNAKAN PIKIRAN BAWAH SADAR? ADAKAH LAGI JADWAL WORKSHOP DI SULAWESI SELATAN ATAU DI SEKITAR MAKASSAR? TOLONG INFO VIA EMAIL ATAU HP 081355505553. TERIMA KASIH

    Agus Setiawan - August 22, 2016 Reply

    Hi Pak Arman
    Silahkan hubungi tim kami di 0817 6820 000

Achmed Gerland - March 30, 2017 Reply

Bagaimana cara mengaktifkan pandangan mata reseptif? Mohon dijelaskan secara detail.

    Agus Setiawan - May 18, 2017 Reply

    Silakan ikuti rangkaian email saya, di atas artikel ini, semuanya sudah saya jelaskan dengan detil.

Leave a Reply: