Respon Bimbingan Online Bacakilat

Banner-7

Image courtesy of jscreationzs at FreeDigitalPhotos.net

Image courtesy of jscreationzs at FreeDigitalPhotos.net

Hi, Post ini adalah untuk Anda yang mengikuti program bimbingan online saya sampai email 13. Anda baru separoh jalan untuk mendapatkan rahasia maupun teknik untuk menguasai bacakilat dari saya.

Menguasai sebuah skill membutuhkan komitmen dan juga keyakinan dalam diri Anda. Apapun skill itu termasuk Bacakilat.

Anda juga akan mendapatkan email 14 sebentar lagi di mana dalam email ini, saya akan membahas apa yang membuat orang gagal menguasai bacakilat dan bagaimana cara Anda mengatasinya dan tidak masuk ke jalur yang salah.

Bagi Anda yang belum mengikuti bimbingan online saya, bisa mendaftarkan diri Anda dalam formulir di bawah ini. Di mana saya akan mengungkapkan satu per satu apa yang harus Anda ketahui tentang Menguasai Bacakilat dan mencapai impian Anda.

Untuk yang sudah mengikuti bimbingan online Bacakilat dan sudah sampai email 13, luangkan waktu Anda untuk mengisi komentar Anda di sini, agar saya bisa mengetahui perkembangan Anda sudah sampai di mana. Bagaimana pendapat Anda tentang program bimbingan online ini mempengaruhi kehidupan Anda.

Saya mengajak Anda bersama dengan saya untuk sama-sama menunjukkan diri di artikel yang terbuka untuk umum. Mengapa? Karena komitmen Anda akan semakin kuat.

Setiap orang bisa menguasai bacakilat jika dia mengubah apa yang membatasinya. Melakukan apa yang perlu dilakukan. Salah satu contoh adalah, tentu sangat lucu jika Anda belajar nyetir dan suatu hari Anda bilang Anda belum bisa dan gagal menyetir. Lalu ditanya sama instrukturnya, Anda mengatakan Anda tidak pernah praktik kecuali buku yang Anda praktikkan di pelatihan. Ups maaf, maksud saya praktik menyetir saat ditemani instruktur.

Anda paham Maksud saya? 😉

Saya tunggu komentar Anda di bawah.

Buat Anda yang ingin bergabung dalam program ini, silakan masukkan nama dan email Anda di bawah ini:






We respect your email privacy

Email Marketing by AWeber

About the Author

Agus Setiawan adalah Founder dari sistem Bacakilat. Bacakilat pertama kali diajarkan di tahun 2009. Dan terus berkembang melaui proses penelitian, pembelajaran dan uji coba ke dalam tim Bacakilat. Dari Bacakilat 1.0 berkembang sampai sekarang Bacakilat 3.0 yang merupakan pendekatan termudah untuk menguasai Bacakilat.

Leave a Reply 128 comments

Mario Joshua - October 7, 2013 Reply

Kepada Bpk Agus Setiawan,

Saya mengucapkan terimakasih karena telah membimbing & berinteraksi dengan saya melalui bimbingan online sampai dengan email ke 13 ini dan email selanjutnya. Saya banyak mendapatkan pertolongan dan mengalami kemajuan step by step dalam menentukan tujuan & prioritas dalam kehidupan saya. Saya berharap Pak Agus terus memberikan inspirasi bagi banyak orang melalui bimbingan online dan pelatihan baca kilat. Saya sangat terbantu sekali dengan adanya bimbingan online yang Pak Agus berikan selama ini. Karena keterbatasan waktu saya agak sulit mengikuti seminar & workshop. Terimakasih Pak Agus. Saya tunggu trip & trik melakukan baca kilat dari Pak Agus.
Terimakasih & salam sukses selalu untuk Pak Agus Setiawan beserta Team

Salam hormat,

Mario Joshua

    Agus Setiawan - October 7, 2013 Reply

    Terima kasih pak Mario. Sukses selalu.

      iingsolihin - November 28, 2013 Reply

      Terimaksih pak Agus dengan mengikuti bimbingan baca kilat saya semakin mengerti dan berartinya waktu untuk suatu tujuan pengembangan diri demi kehidupan Ɣªήğ lebih maju
      Super pak Agus di tunggu
      Email berikutnya

      Ithoz Kamaruddin - December 6, 2013 Reply

      Salam Mas Agus..
      Terima ksh krn sdh sampai di email 13. Dgn mengikuti bimbingan Online sy sedikit mengalami perubahan dlm membaca walaupun msh kurang. Tp sy yakin dgn latihan yg rutin sy pasti bisa. Trims jgn kapok membimbing kami.

Setiadi Sungkono - October 7, 2013 Reply

Dear Pak Agus Setiawan

Terima kasih atas info dan bimbingan dari pak Agus selama ini.
Perkembangan sampai saat ini saya sudah melakukan dan mempraktekkan semua yang bapak infokan akan tetapi masih merasa kurang bisa memahami terhadap apa yang sudah saya baca , ( bilamana sudah membaca halaman yang sudah dibaca kadang bisa lupa topiknya terutama buku yang bersifat pelajaran dan bukan buku untuk bacaan.

Saya sudah melakukan ulang lagi apa yang sudah pak Agus paparkan pada email email sebelumnya. Tetapi masih belum mendapatkan titik pointnya.

Apabila ada yang salah dari cara yang sudah saya lakukan mohon kiranya dapat memberi petunjuk.

Demikian informasi dari saya.

Salam
Setiadi Sungkono

Linda - October 7, 2013 Reply

Dear Mr. Agus Setiawan,
Terima kasih atas email-email nya selama ini, mohon maaf, walaupun saya ingin menguasai teknik baca kilat, namum saya belum konsisten untuk menyisihkan waktu membaca dengan seksama email yg bapak kirim, ada bagian-bagian yg belum sempat saya baca. Sekarang, saya harus mulai dari mana ya pak ? Masalah video yang bapak kirim kemarin, apa suara nya sudah bisa keluar ya pak ? Untuk masalah workshop, saya masih belum siap untuk ikut, karena, saya takut, setelah ikut saya tdk berhasil, karena pengalaman saya pernah ikut workshop yg harga nya bagi saya juga mahal, dgn harapan bisa merubah diri saya, tapi kenyataan nya tidak, untuk itu sekarang saya hrs lbh hati-hati, sebelum mengeluarkan biaya mahal. Mungkin bapak juga sdh tau, skrg aja yg tdk berbayar, saya blm konsisten utk menyisihkan waktu membaca. Oke pak, saya ingin maju, sekarang sepertinya saya sudah tertinggal, saya harus mulai dari mana utk memperbaiki nya ?

Terima kasih, dan salam sukses selalu utk Pak Agus

    Agus Setiawan - October 7, 2013 Reply

    Langkah ibu sudah benar. Mari maju terus dan Semakin hari membaca akan semakin baik. Komitmenkan diri Ibu agar bisa menyiapkan waktu, karena membaca sama pentingnya dengan mencapai impian kita. GBU.

kadaryono - October 7, 2013 Reply

trims bimbingannya lewat email dr p.Agus Setiawan. namun sampe skg blm dpt poinnya apa yg dimksdud bacakilat, trim dan mhn maaf

    Agus Setiawan - October 7, 2013 Reply

    Bapak sudah email berapa? Sudah baca setiap email saya? Bagaimana dengan artikel saya?

Ella - October 7, 2013 Reply

Halo Pak Agus Setiawan

Saya ibu pekerja dg 3 org putra. Terima kasih banyak telah memberikan spirit dan bimbingannya lewat email yg tlh diberikan sampai ke email 13.
Banyak pencerahan yg telah saya dapat dr bapak.
Mengenai hambatan membaca, saya sdh lakukan step step dr bapak. Dan memang sulit itu semua dilakukan kalau tidak ada tekad yg kuat dan kembali ke tujuan awal mengapa kita membaca buku.
Perubahan yg saya lakukan adl membaca disaat anak2 sdh berangkat sekolah semua.
Dari jam 6 sampai 6.30 pagi sblm saya berangkat kerja.
Untuk menciptakan kebiasaan baru dlm membaca biasanya memerlukan waktu berapa lama ya pak agar kebiasaan itu sdh menjadi keharusan yg dilakukan sehari hari? Mengenai set up pak, pada saat sore spot apakah semua hambatannya itu bisa dibacakan sekaligus atau satu2 aja karena skalanya saya anggap sama semua? Trims sblmnya pak dan sukses selalu buat pak agus.

agus wahyudi - October 7, 2013 Reply

Hi, P Agus Setiawan,
terima kasih atas email-emailnya,ngga tersa sudah memasuki email yang ke [ #13] .
dari email email yang saya terima banyak memberi inspirasi bagi saya, terutama
dalam tip2 bacakilat. saya sudah coba terapkan dalam banyak hal baik dalam mendisiplin diri,
memperbaiki dalam dalam hal kerja.
dari ilustrasi-ilustrasi yang Bp emailkan dapat mempermudah/menolong saya untuk dapat menterapkanya.
demikian, terima kasih dan sukses selalu P Agus Setiawan beserta Team.

salam,
Agus W

    Agus Setiawan - October 8, 2013 Reply

    Hi Pak Agus,

    terima kasih dan sukses selalu. Terus diterapkan dan jangan sungkan bertanya.

nazar yashelham R.Hsb - October 8, 2013 Reply

Selamat Pagi Bpk Agus Setiawan..
Semoga selalu dlm lindungan dan cinta kasih Allah SWT. “Aamiin”
Sebenarnya saya malu u/ mengungkapkan ini, tp demi kejujuran pd diri,saya akan berbagi cerita walaupun saya tahu setelah ini akan ada orang yg merendahkan saya.
Saya daftar BacaKilat pd tgl 17sept’13, awalnya sy sangat semangat mengikuti apa yg telah Bapak sampaikan via Email. Singkatnya di Email ke #10 (28sept’13) rasa jenuh dan bosan datang, karna sy blm jg mendapatkan Poinnya. Dan mulai dari situ saya tdk pernah lagi SignIn dan membaca Email Bapak.
Hingga akhirnya, sekitar jam 06.15wib pagi td saya kepikiran dgn kelanjutan Email Bpk, dan saya memutuskan u/ menghilangkan kesombongan saya dan kembali membaca Email Bapak.
Subhanallah, setelah membaca “Sebuah Surat Penyesalan” saya seperti mendapat tamparan yg sangat keras, terlebih lagi stelah membaca email #14, saya semakin merasa sangat bersalah dgn sikap ini. Masih sanggupkah saya menyombongkan diri? Untuk semua kesalahan itu Saya memohon maaf kpd Bapak. Semoga setelah membaca ini Bapak Tidak Membenci saya. Terimakasih pak atas ketulusan hati Bapak telah membimbing saya sampai sejauh ini.

    Agus Setiawan - October 8, 2013 Reply

    Hehehe, tidak masalah pak. Setiap orang memiliki jalur belajarnya masing-masing. Jika kita cocok, kita terus akan berinteraksi bertumbuh satu sama lain.

Novi W - October 8, 2013 Reply

Terima kasih Pak Agus sudah berbagi ilmu melalui bimbingan online BacaKilat nya. Saya jadi banyak mendapatkan informasi baru, pengetahuan, inspirasi dan tentunya motivasi dr Pak Agus.
Sekarang saya sudah mulai meluangkan waktu setengah jam setiap harinya utk membaca, walaupun terkadang masih kurang konsisten.
Saya masih belum paham benar untuk menguasai bacakilat. Saya tunggu email2 selanjutnya dr Pak Agus, beserta tips2nya.
Thanks dan sukses selalu buat Pak Agus.

    Agus Setiawan - October 8, 2013 Reply

    Great. Everything start from a step. Keep it up.

Adi - October 9, 2013 Reply

Selamat sore pak,
Sukse selalu untuk Bpk.

Saya sering terima email Dr Bpak Dan membacany Dr awal sampe yg k 13 cman email yg k 12 saya tdk terima karna paket full serviceny habis hehehe

Dr awal email Bpk saya baca Dan bgitu menarik membacany memberikan semngat Dan seperti dorongan ingin lebih Maju Dan sukses namun ketika d praktekan selalu mngalami titik jenuh, ketika dpat email Dr Bpk yg surat penyesalan d Stu saya mnjadi semngat ingin mebaca buku Dan saya pun membeli buku Dan hanya 3 hari mebaca buku tersebut d hari berikutny mnjadi tak smngat membaca, ktika saya membaca email Bpk yg ke 13 itu bahwa kita harus fokus. terkdang saya ketika mebaca pikiran saya awalny fokus dgan materi yg d buku tersebut namun setelah agak jauh membaca mulai muncul pikiran kemana2. Terkdang sampe istrahat sejenak untuk meringan kan pikiran namun yg d dapat jd berhayal.Dan membaca buku lama2 terasa jd sersa makin panjang mebca buku pdahal tinggal beberpa lembar lgi buku tersebut tamat saya baca semngat mebacany kendur lgi hehe….
Mohon saran Dr Bpk dgan pengalaman saya membaca sperti td ?oia pak saya pun mencba EFT Dan mngulanginy namun saya blum menemui. Skalany mnjadi Nol

Terimakasih pak sebelumny sukses selalu

NB. Ngomong2 email yg kedua belas membahas tentang apa ea pak hehehe…

    Agus Setiawan - October 10, 2013 Reply

    Silakan cek di email. Tidak masalah bb nya off, khan tetep masuk email. Buka komputer saja. Maju terus. Kalau belum nol skalanya, coba definisikan masalah emosinya dengan kata-kata lain yang mewakili. Kalau EFT tidak menggunakan perasaan yang tepat, skala tidak akan menurun. Jika pikiran melayang, itu wajar, bawa kembali pikiran ke buku, Jangan langsung menyerah pada pikiran. Kita yang memiliki kesadaran untuk mengatur pikiran kita.

puji rizka - October 10, 2013 Reply

saya sudah mulai meluangkan waktu utk membaca, parahnya, saat membaca berlangsung saya bertanya tanya baca kilat itu gimana sih caranya? gini atau gimana sih? sambil saya terus membaca. -,-

    Agus Setiawan - October 10, 2013 Reply

    Lupakan dulu. Bawalah semua pikiran dan usaha untuk hal yang ada di depan kita.

Rachel - October 10, 2013 Reply

sejauh ini saya belum mendapatkan teknik baca kilatnya, hanya saya berterima kasih dengan teknik EFT yang pernah diajarkan di video terdahulu
Salam,

    Agus Setiawan - October 10, 2013 Reply

    Very good. Maju terus. Akan ada email selanjutnya.

saiful hidayat - October 10, 2013 Reply

sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada pak agus yang telah menyisishkan waktunya untuk selalu memberikan bimbingan online. saya mohon maaf karena belum bisa ikut workshop baca kilat ,waktunya bertepatan dengan jadwal training saya.mungkin lain waktu saya bisa ikut.
alhamdulillah sekarang saya sudah bisa menyisihkan waktu untuk selalu membaca dan kendala2 yang saya hadapai sudah agak berkurang semenjak mengikuti terus saran dan tip dari bapak.
sukses selalu ditunggu email2 berikutnya

    Agus Setiawan - October 11, 2013 Reply

    Great pak. Terus praktikkan dan saya siap untuk menjawab.

adi - October 11, 2013 Reply

Luar biasa sekali Pak Agus. Manfaat yg paling saya rasakan setelah membaca rangkaian 13 email dr bapak adalah menghilangkan hambatan internal menggunakan EFT. Saya yakin , insya Allah dalam waktu yg sangat dekat saya BISA menguasai baca kilat, dengan bimbingan online dr bapak tentunya. Target terdekat saya adalah menguasai masuk ke kondisi jenius kapanpun saya mau. Terima kasih,

Adi “Pasti Bisa Baca Kilat” Sulaksono

Ps. Dimana saya bisa beli buku bacakilat?

    Agus Setiawan - October 12, 2013 Reply

    PS. Beli buku di kantor kami saja langsung: 0878 7768 3111

    Terima kasih interaksi selama ini di Bimbingan online pak Adi. Nantikan email2 selanjutnya.

muqtadirul aziz - October 11, 2013 Reply

Dear Pak Agus S

Terima kasih, Pak Agus telah membimbing saya sejauh hingga email #13 ini, walaupun Pak Agus sangat sibuk.
Saya bekerja di rumah makan fast food bagian cordinator wilayah. Saya setiap hari selalu keliling keluar kota. Dan saya belum bisa mengikuti workshop atau seminar yang bapak adakan.
Perkembangan saya sampai saat ini, belum signifikan, karena mobilitas yang tinggi. Saat saya kunjungan ke salah satu wilayah sering saya lupa bawa buku, inilah yang memperlambat perkembangan saya untuk baca buku.
Namun, setelah saya baca email bapak ada setitik cahaya yang membangkitkan semangat saya untuk baca buku, walaupun buku ebook. Saya akan terus berusaha, sampai benar-2 saya bisa baca buku kilat.
Saya masih menantikan semua informasi dari bapak, sampai benar-benar saya mengerti cara baca buku kilat. Karena dengan membaca dan memahami buku saya bisa mengubah hidup saya.
Terima kasih, telah membimbing saya, semoga ilmu bapak bisa lebih mencerahkan anak bangsa.
Amien

    Agus Setiawan - October 12, 2013 Reply

    Great pak. Teruslah membangun Kebiasaan membaca. Setelah kebiasaan membaca terbentuk, masukkan teknik bacakilat. Anda akan berkembang dan menguasai dengan jauh lebih mudah.

zahirul - October 14, 2013 Reply

Yth. Pak Agus

Terimakasih telah dengan sabar memberikan bimbingan online kepada saya sampai di email ke-13, meski saya masih saja beberapa kali harus baca “rapel”.

poin-nya memang disiplin waktu saya belum optimal, disisi lain kalau pas baca email berikutnya karena takut responya dikatakan pak agus “:buru-buru” jadinya saya pending agenda bacanya dengan tujuan agar bisa baca lebih fokus dan memahami setiap email pak agus. Nah, setelah dipending itu, kok ya selalu se-abrek kegiatan mengurung saya lagi.
Bagaimana kira-kira menurut pak agus sendiri apa yang telah saya upayakan sejauh ini…

terimakasih dan salam sukses untuk Baca Kilat Community ini

    Agus Setiawan - October 14, 2013 Reply

    Selalu lakukan di depan pak. Jangan pernah menunda membaca. Lakukan di pagi hari. Membaca itu seperti uang. Kita harus membayar diri kita sendiri dulu baru membayar yang lain. Kita perlu membaca dulu supaya kita memiliki modal untuk menyelesaikan pekerjaan lain dengan baik.

Haley - October 14, 2013 Reply

Hello pak Agus,

Saya sudah baca buku anda, sudah mengikuti email anda dengan lengkap, sudah daftar workshop, dan sekarang sedang menonton DVD Pre workshop, baru saya buka packaging nya.

Sepertinya informasi yang saya terima sudah lengkap, tinggal praktek. Dan tentu saja, yang terakhir dan terpenting adalah menjadikannya kebiasaan dan “flow” tiap pagi before breakfast 🙂

Saya nantikan pertemuan di workshop jakarta. I’m expecting high on this, 30 minutes a day, finish a book in 4 days, with deep understanding and long lasting memory, and somehow enrich my intuition. Saya senang dengan cara anda menjelaskan intuisi sebagai sesuatu yang bisa dilatih dan diperkaya dengan sengaja, dahulu saya mengkategorikannya sebagai magic.
Those “aha” moments are priceless bagi saya, intuition enrichment ini akan saya jadikan tujuan untuk semua buku yang akan saya baca kilat.

Saya nantikan pertemuan dengan anda di workshop sabtu ini.

    Agus Setiawan - October 14, 2013 Reply

    I Love it pak Haley. Keep it Up. Sampai bertemu di Pelatihan.

fuad faisal - October 15, 2013 Reply

Saya baru bisa buka email, umumnya pada malam hari sekitar jam 10 keatas, karena siang hari tidak sempat. Bangun pagi saya jam 06

Terimakasih atas bimbingan anda selama ini karena sudah masuk email 13, karena paling tidak saya bisa punya teman berkomunikasi yang serius.

Disamping itu ada pelajaran EFT yang membantu saya menyegarkan pikiran dan badan saya. Percaya atau tidak sekarang saya gak cepet masuk angin walaupun pakai kipas angin.

Terima kasih

    Agus Setiawan - October 16, 2013 Reply

    Maju terus pak.

Phuji Astuti - October 15, 2013 Reply

Malam , Pa Agus trimaksih sudah membimbing saya ∂ï bimbingan baca kilat online , saya terus mengikuti smua [y̅α̲̅и̲̅g̲̅] Άðǻ ∂ï email2 Bp , hanya saja saya masih terbentur waktu membaca dngan ksibukan saya dalam pekerjaan dengan kuliah dan mengerjakan tugas2 kuliah, sampai dirumah terasa lelah sekali , tapi saya masih sempat membaca email2 dari Bp karena saya sangat tertarik dengan bimbingan dari bp,, trimakasih

    Agus Setiawan - October 16, 2013 Reply

    Siapkan waktu di pagi hari bu Phuji. Waktu sebelum sarapan dan sebelum melakukan hal apapun. Jadi perlu bangun lebih pagi.

Kunthi Puspaningtyas - October 17, 2013 Reply

saya mengerti dri cerita sdikit diatas..hehehe

ohh iya.. saya uapkan kepada pak agus yg saat ini menginjak email ke 13 masih senantiasa membimbing saya untuk bisa mengusai baa kilat. tentu saya mendapatkan hal manfaat dri pelatihan dari pak agus walaupun hanya melalui pelatihan online. 🙂
berkat itu saya bisa lebih mudah memahami buku yang saya baca walaupun berkembangannya atau memahami sebuah buku masih sedikit 😀

ratna - October 17, 2013 Reply

Pa Agus yg baik hati. Trimakasih telah berbagi inspirasi hingga email 14. Salah satu alasan yg membuat sy bertahan mengikuti email bapak, adalah rasa penasaran yg tinggi terhadap baca kilat, dan keinginan untuk menjadi lebih berkualitas setelah menguasai baca kilat. Sebelumnya saya sudah pernah mencoba belajar walaupun istilah yg digunakan berbeda namun pada prinsipnya sama2 mencoba menggunakan subliminal reading. Perbedaannya ada pada tinjauan awal sblm bacaklt dan aktivasi setlh bca kilat.
Pembelajaran yg lalu berhenti pada ketidak mampuan untuk melakukan subliminal reading secara sadar, kemungkinan besar krn tdk interaktif jd tdk termotivasi untuk berlatih karena tidak tau keadaan yg sebenarnya setelah mencoba, malah memberikan kesan sangat abstrak. Berbeda dengan apa yg ditawarkan oleh pa agus, yg selalu meminta feedback dalam setiap email yg dikirimkan kpd peserta baca kilatnya. Hal lain yg jg mengembalikan keyakinan dan keinginan untuk mempelajari baca kilat adalah testimoni2 yg ditayangkan dalam video serta inspirasi2 yg di sampaikan dlm artikel2 & video pa agus.
Email yg dikirimkan sungguh memberikan rasa penasaran yg amat besar karena seringkali pa agus hanya menyampaikan secara umum tentang baca kilat belum sampai kpd bagaimana mempraktekkan. Memang sdh sempat disingngung sampai pada bagian masuk kondisi subliminal sebelum melakukan baca kilat, tetapi akan sangat sulit rasanya mengukur kondisi tersebut kalo tdk lansung dipraktekkan dengan baca kilatnya. Kondisi subliminal ini lah yg hingga saat ini masih sangat abstrak sy rasakan, sekalian ingin mendapat penjelasan bagaimana mengetahui kalo kita sudah berada dalam kondisi tsb, dan bagaimana mempertahankanmya agar bisa dipakai memotret halaman buku sampe ratusan lembar. Sekian untuk sementara p agus. Trimakasih telah berbagi.

    Agus Setiawan - October 17, 2013 Reply

    HI bu Ratna,

    bagus sekali perkembangan ibu sejauh ini. Ini baru setengah jalan. Nanti akan ada bimbingan kita melakukan bacakilat. Memang butuh waktu, yang penting bisa menguasai bacakilat.
    Mengenai bacakilat dan subliminal, kita sudah melakukan subliminal dari kecil sampai sekarang. Tapi memang, pikiran sadar tidak menyadari. Semakin kita ingin menyadari dan mengaturnya malah kacau. Seperti dalam email saya, ada beberapa contoh subliminal. Yang kita inginkan adalah memanfaatkan kekuatan ini.

    Layaknya listrik di rumah ibu, ibu tidak perlu tahu bagaimana listri bisa mengalir sampai bisa menyalakan lampu rumah. Tapi ibu cukup mengetahui bahwa jika ibu menyalakan sakelarnya, maka lampunya akan menyala. Kalau ibu merasa listrik itu adalah abstrak dan tidak benar bahwa ia ada. Coba tidak usah beli pulsa PLN hehehe.

    Itu perumpamaan saja. 🙂

    Ikuti terus, praktik dan lihat hasilnya. Ada kendala, Ibu tahu email saya 🙂

Abe R - October 18, 2013 Reply

saya ucapkan banyak terima kasih kepada pak agus yg saat ini menginjak email ke 14 masih senantiasa membimbing saya untuk bisa mengusai bacakilat. tentu saya mendapatkan banyak manfaat dari pelatihan yg pak agus sampaikan walaupun hanya melalui pelatihan online. 🙂
diantaaranya saya bisa lebih mudah memahami buku yang saya baca walaupun berkembangannya atau memahami sebuah buku masih sedikit yang jelas bertumbuh walau lemot sprt perangkat yang saya gunakan ini semaga Tuhan memberikan balasan yang terbaik terindah untuk Pak Agus dan teamnya… 😀

muhtar - October 19, 2013 Reply

Selamat siang pak Agus sebelumnya saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kiriman email dari bapak. Terus terang memang akhir-akhir ini saya sibuk sekali dengan pekerjaan sehingga saya jarang membuka email dari bapak .walau begitu saya tetap yakin bahwa teknik baca kilat yang bapak kirim melalui email jika saya pelajari sungguh-sungguh akan sangat bermanfaat buat saya. Salam sukses buat bapak. Terima kasih.

tri budiyanto( budi ) - October 19, 2013 Reply

terima kasih untuk setiap emailnya, saya baca di setiap emil yg dikirim, namun yg sering menjadi kendala adalah ketika menemukab hal-hal atau istilah yg baru saya kenal dalam membaca buku, terkadang perlu di baca berulang kali, seperti saat saya berkenalan dengan seseorang namun tidak bisa mengingat nama orang tersebut, padahal saya masih mengobrol dengan nya, cara yg seharusnya lakukan seperti apa? apakah yg harus saya lakukan untuk pertama kali saya mnemukan hal yg baru?
terimakasih atas bimbingannya selama ini

budi
jaksel

fitriani ainun - October 21, 2013 Reply

Sya sekarg sudah mencoba dan mencoba untuk baca kilat..sy terinspirasi dengan email 14 bapak. Bahwa apa dalam diri kita menentukan apa yg kita dapatkan..buah mangga tak bisa kita ubah, akan tetapi kita bisa mengubah rasanya dengan pemberian nutrisi pada akar pohon…bahwa setiap org bisa berubah menjadi lebih baik bergantung keinginan dan keyakinan serta usaha yg sabar dan gigih untuk bs menguasai baca kilat..sy mengubah kata baca kilat menjadi mencapai sukses..krn kata sukses adalah impian semua orang dan kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai kesuksesan..sy sampai jam 2 subuh membaca berulangkali email bapak, supya sy bisa save baik2 dan tak lupa krn email bapak adalah tips2 yg harus dihafal mati krena harus diterapkan untuk proses baca kilat ini…makasih pak..tolong tips tambahan untuk menghilangkan sifat pelupa saya dan tips untuk bisa mengaktifkan full fikiran bawah sadar saya ini..krn informasi dari bawah sadar adalah memori jangka panjang dan akhirnya bisa memulihkan sifat pelupa sya. Makasih pak yah

sofia - October 23, 2013 Reply

Sisi negatif saya yang terkuat adalah kurangnya penyemangat yang dapat mamacu saya dalam bertindak positif dan rasa malas,,, padahal ada saya sudah banyak mendapat kerugian akibat kurang semangat itu yang dampaknya sangat menyakitkan, setelah itu saya akan bangkit ,, tapi hanya sebentar,, setelah itu kembali lagi malass,, bimbingan online telah membantu saya menentukan prioritas membaca, saya menjadi lebih berkonsentrasi membaca dengan mencapai tujuan membaca, tapi itu semua saaaangat sulit ,,mungkin untuk mencapai 80 persen belum sampai,, tapi untuk penilaian saya terhadap diri sendiri sudah mengalami kenaikan sekitar 30 persen.. saya masih membutuhkan bimbingan dan penyemangat yang lebih memacu lagi untuk lebih baik dalam membaca …:)

Michael - October 23, 2013 Reply

Selamat malam pak Agus. Sejauh ini saya cukup yakin kalau sistem baca kilat yang bapak tawarkan dapat memberikan dampak positif kedepannya bagi hidup saya. Saya sendiri menyadari kalau sistem membaca konvensional yang saya miliki tidak cukup efektif. Mungkin terpakai dalam situasi tertentu, namun sangat melelahkan dan membuang tenaga apabila digunakan dalam kondisi yang lebih penting seperti saat belajar untuk test atau membaca buku tebal.
Kalau boleh bertanya pak, mengingat biaya seminar bacakilat yg cukup mahal, apakah tingkat keberhasilan dalam menguasai teknik ini diukur dari keikutsertaan kita dalam seminar bapak?
Terimakasih pak Agus

saiful - October 23, 2013 Reply

thanks. pak sdah memberikan pelajaran bagi saya yang males membaca cuma hobi beli buku yg kelihatan sampulnya menarik, tapi berkat bimbingan dari bapak sekarang saya coba untuk konsisten membaca.

yohanes - October 25, 2013 Reply

selamat pagi Pak, terima kasih untuk kerja keras bapak yang mau mengispirasi banyak orang terutama saya melalui program bacakilat, saya mulai merasakan ada kemajuan dalam diri saya, walaupun hanya sedikit tapi itu sangat mempengaruhi semangat saya untuk lebih disiplin lagi dan menguatkan tekad saya untuk melakukan hal-hal yang saya yakini benar dan bisa berguna bagi saya

efendi - October 27, 2013 Reply

Dengan mengikuti bimbingan online seolah saya regresi kembali sewaktu pelatihan bacakilat angkatan 17. Dengan demikian sangat membantu saya merefresh sekaligus mengupgrade skill sy dlm bacakilat. Terima kasih pak agus

junaidi - October 30, 2013 Reply

Terima kasih Pak Agus, telah membimbing saya sampai dengan email #14
Saya informasikan perkembangan saya sampai dengan email ke 14, telah merubah kebiasaan saya, secara konsisten setiap hari membaca buku selama 0.5 – 1 jam, tetapi belum pada tahap membaca menjadi mudah dipahami, membaca jadi ringan dan Memaca menjadi enteng.
Semoga pada email Bapak berikutnya hal itu akan segera terwujud.

Sigit Kusumanto - November 1, 2013 Reply

Dear Pak Agus,

Terima kasih Pak in advance, walaupun belum semua saya praktekkan, namun perlahan saya mulai merasakan betapa bawah sadar lebih dahsyat hasilnya, karena selama ini saya merasakan betapa sulitnya meneyelesaikan membaca buku yg saya miliki, awaiting your next email.

Best regards & Thanks a lot
Sigit

ade ubaidil - November 2, 2013 Reply

Salam kepada pak Agus Setiawan yang selalu setia membalas email2 saja, saya benar2 merasa di hargai. pelatihan online ini benar2 unik, saya selalu meluangkan waktu untuk membuka email dari anda. pelatihan ini cukup membantu saya. 🙂

    akbar - January 1, 2014 Reply

    Keren banget pak artikel2nya ..
    Membangun dan membuat hidup jadi lebih bersemangat ..

    Terimasi banyak pak agus
    .. Hee

Rosnelli - November 4, 2013 Reply

trimakasih psk Agus. sy sangat terbantu dengan kiriman email bpk. istirahat siang dy gunaksn untuk membsca email dr bpk dan dy menunggu kitiman lainnya. dy tertarik untuk untuk yrrus mengikuti program ini.

Rosnelli - November 4, 2013 Reply

trimakasih pak Agus. sy sangat terbantu dengan kiriman email bpk. istirahat siang sy gunakan untuk membaca email dr bpk dan sy menunggu kiriman lainnya. sy tertarik untuk untuk trus mengikuti program ini.

Hadi tri jaya - November 4, 2013 Reply

terima kasih untuk pak agus…metode baca kilat yg bapak ajarkan membuat saya lebih semangat dalam membaca akan tetapi saya belum pernah mengikuti pelatihan yg bapak adakan…saya penasaran dan sangat tertarik untuk belajar sama pak agus…..saya sekarang lagi nabung kumpulkan biaya untuk bisa ikut trainingnya pak agus….ma’af saya hanya karyawan pabrik…tapi saya ingin merubah nasib saya…

Mardiani - November 8, 2013 Reply

terima kasih untuk pak agus berkat adanya email untuk baca kilat , saya sekarang sudah mulai menyadari cara belajar saya selama ini telah salah , dan metode baca kilat yang bapak ajarkan melalui email sangat membantu saya,tapi saya masih sangat banyak keraguan dalam diri saya pak , misalnya apakah hanya dengan email yang bapak kirimkan dan dengan buku-buku baca kilat yang saya beli dapat membantu saya untuk mencapai pikiran bawah sadar tanpa harus ikut pelatihan dari bapak ?? atau pelatihan 2 hari yang bapak adakan itu apakah wajib agar mendapatkan hasil yang optimal ??

ronald - November 10, 2013 Reply

Terima kasih atas bimbingan online yang bapak Agus berikan kepada saya. Walaupun saya sempat berhenti membaca email email sebelumnya, saya rasa saya harus kembali lagi menekuni ini karena saya tidak ingin kembali melakukan hal yang sama dan mendapatkan hasil yang sama dalam kehidupan saya. Saya ingin bacakilat menjadi bagian dari cara saya belajr setiap hari dan bisa saya lakukan dengan cepat dan efektif karena sudah menjadi kebiasaan dalam pola pembelajran saya.
Saya yakin Bacakilat bisa memberikan saya pengetahuan dan pencerahan yang saya butuhkan untuk menjadi berhasil dalam hidup ini.

arik - November 11, 2013 Reply

… trimakasih pak agus…..sangat luar biasa anda bisa meluangkan waktu untuk berbagi. Ketika melihat link video pada email#13 yang menayangkan tentang conscious mind & subconscious mind saya makin penasaran pak-menunggu paket kiriman buku bacakilat …bagaimana diterapkannya untuk baca kilat ? ….trims…
trims.

arik - November 11, 2013 Reply

trims.
saya masih setia mengikuti bimbingan online ini pak mulai email pertama sampai email #14…saya juga sudah melihat video di email#13-conscious mind. makin penasaran pak saya dengan baca kilat karena saya sangat suka membaca tp hanya bisa membaca dengan cara biasa saja pak…itupun kadang harus diulang untuk pemahaman lebih dalam…saya juga sudah praktekkan EFT pak…sangat membantu menjadi lebih fokus & terarah…tp ya itu tadi pak utk deep understdg saya harus mengulanginya pak…mohon masukannya pak ….trims. Sebelumnya mohon maaf pak …mau nanya…berapa hari paket buku bacakilat saya sampai di Paciran-Lamongan …pak ,saya transfer kemarin tanggal 7-nop (nggak sabar bgt pak menunggu bukunya..hh). Trims
Salam.

Joseph Koro Lulu - November 13, 2013 Reply

Dear pak Agus Setiawan

terima kasih atas bimbingan bapak selama ini. sekarang saya mulai bisa untuk fokus dalam membaca, tidak melayang-layang lagi pikirannya. terutama soal EFT itu. EFT sangat-sangat membantu saya untuk menghilangkan emosi negatif saya sehingga saya semakin bisa memfokus diri untuk melakukan hal yang berguna untuk meningkatkan kualitas hidup saya. saya mohon bimbingan bapak selanjutnya agar dapat menguasai bacakilat dengan baik karena saya masih membaca menggunakan cara yang biasa dan kadang melupakan poin-poin penting yang ingin saya ingat.
Terima kasih pak Agus
salam…

risma indrayanti - November 13, 2013 Reply

Dear Mr. Agus
Terima kasih banyak atas email yg bapak kirimkan secara rutin. Awalnya saya bisamengikuti email2 dr bapak, tp sejak kembali k makassar, dimana lokasi saya agak sulit mendapatkan sinyal, sehingga terkadang email bapak masuk pd siang hari. Malam ini kebetulan saya lg ada kegiatan kuliah di luar sehingga sinyal cukup kuat. Saya sadar memang butuh keinginan kuat untuk bisa menguasai baca kilat. Saya belum bisa mengikuti workshop yg bapak adakan, krn agak sulit mendapat izin keluar kota, disamping saya punya anak kecil yg blm bisa ditinggal. Mdh2an ada kesempatan untuk diadakan d mkassar pak. Saya tetap berusaha mengikuti email bapak, dan mencoba mengaplikasikannya. Saya jg mohon maaf kadang tidak sempat membalas email dr bapak. Tp saya harap bapak tidak bosan mengirim email, karena banyak inspirasi yg saya dpt dari email2 yg bapak kirim. Terima kasih..

didik wahyu - November 16, 2013 Reply

dear pak agus setiawan

saya sudah membaca sampai email ke 13 tetapi masih belum bisa memahami how to learn dari metode baca kilat ini
mohon pencerahannya

    Agus Setiawan - November 16, 2013 Reply

    Betul, sudah memutuskan untuk membaca setiap hari? Karena kalau kebiasaan belum terbentuk, materi bacakilat yang akan diterima di email depan tidak akan dipraktikkan juga.

dwi vemiasih - November 19, 2013 Reply

sebenarnya saya senang sekali bisa mendapat kesempatan untuk mengikuti bimbingan ini, tapi maaf ada beberapa hal yang belum saya lakukan, saya belum bisa meluangkan waktu yang khusus untuk membaca. namun saya berharap bapak masih terus mengirimkan email pada saya, karena penting untuk saya. saya akan ulang lagi prosesnya dari awal. terimakasih atas kesediaan bapak selama ini.

aditya rakhmawan - November 21, 2013 Reply

Pak Agus Setiawan, trims dengan email2nya, benar2 sangat memotivasi saya untuk terus belajar dan belajar. Memang kita tidak akan bisa menjadi lebih baik jika kita tidak berkomitmen dan terus berlatih… Keep going…

Baden nurjaman - November 27, 2013 Reply

Aslmkum pak agus yg saya banggakan
Beberapa email sudah saya baca, tp saya belum memahami cara membaca kilat itu bagaimana,mohon bimbingannya

iingsolihin - November 28, 2013 Reply

Salam super pak Agus
Terimakasih atas kiriman email – emailnya
Semakin hari semakin mengerti dan semakin berartinya waktu untuk kemajuan karir dan hidup Ɣªήğ lebih baik yaitu dengan membiasakn diri membaca

ainul ghozi - November 29, 2013 Reply

Assamulakum.
pak agus setiawan.
sebelumnya terima kasih telah membimbing saya secara online tentang program bacakilat yg bapak programkan kepada semua orang yg ingin menguasai baca kilat. saya termasuk salah satu dari sekian banyak peserta bimbingan online. yang samapai saat ini masih penasaran dengan program ini. dan terus mengikui pelatihan online yg bapak kirim via email secara kontinyu. perkembangan yang saya rasakan saat ini baru di taraf motivasi belajar bacakilat saja namun esensi dan metode bacakilat dan praktik bacakilat 1 hal 1 dtk belum saya dapatkan. saya merasa masih perlu belajar banyak lagi tentang program ini. bahkan saya membeli paket 6 puzle yg bapak tawarkan untuk bisa mengusai program ini demi rasa penasaran saya untuk bisa mengetahui dan mengusai bacakilat . jadi saya berharap bapak tetap membimbing saya secara onlinr sambil saya juga mulai membaca buku bacakilat yg barusaja saya dapatkan. semoga daya bisa menguasai dan mempriaktikkan bacakilat ini.
sekian dari saya
terima kasih

salam hangat
Ghozi

M. Zulkarnaen - November 29, 2013 Reply

Salam Pak Agus,

Terima kasih atas bimbingnya selama ini.
Sudah saya resakan ada perbedaan, semoga tetap S̤̈̊ε♏αηgαΤ utk menyemangati orang-orang seperti saya yg kadang kurang S̤̈̊ε♏αηgαΤ , salam bahagia

Tonny N. Firmansyah - December 4, 2013 Reply

Terimakasih sebelumnya pak…
Saya tidak bisa berucap mengungkapkan apa yanga saya dapat dari selama mengikuti email-email dari bapak… Tapi Alhamdulillah setelah saya terus mengikuti email bapak saya mulai bisa membaca dengan tenang dan cepat buku-buku yang saya punya namun belum bisa terserap 100% yang saya baca tapi Alhamdulillahlebih baik daripada yang dulu.
“Saya merasa lebih baik setelah mengikuti program bapak…
“Tapi saya masih harus banyak belajar tentang program bapak ini…
“Saya akan terus belajar…
Terimakasih pak

mas tono - December 5, 2013 Reply

pagi pak agus, terimakasih email yg ke 14 sdh

azri - December 6, 2013 Reply

Saya sudah sampai ditahap ini tp rasanya saya belum dapat apa2…
Saya ingin belajar langsung tp hanya ad dijakarta sedangkan saya di aceh

Mardiyah - December 9, 2013 Reply

Dear Pak Agus..
Trimakasih karena sudah dg sangat sabar membimbing saya,sampai akhirnya saya sampai di email 13,meskipun kadang saya buka emailnya sekaligus, dan karena keterbatasan waktu, kadang saya copy emailnya @ saya bisa bawa@baca disela-sela kesibukan saya. kedengarannya agak konyol memang, tapi itulah yang baru bisa saya lakukan sekarang…saya berusaha untuk mempraktekkan step by step bimbingan pak agus lewat email,namun kadang keteteran juga,karena harus mempraktekkan beberapa hal sekaligus..

Untuk membaca kilat, saya masih belum bisa menentukan waktu yang fixed dari hari kehari,kadang bisa pagi, siang atau sore bahkan malam..untuk seminar, saya sangat interest, tapi lokasinya di luar Pulau Bali, mudah-mudahan next year Pak agus bisa ngadain seminarnya di bali…

Maju terus Pak Agus, terus berinovasi untuk Indonesia Jaya…

Nurrahmah fauziah h. - December 12, 2013 Reply

Terima kasih pak agus atas bimbingan baca kilat ini. saya menjadi terinspirasi setiap harinya. tentu sulit untuk menyempatkan diri membaca email anda apalagi membaca buku terutama literatur dalam waktu singkat di tengah kesibukan yang menuntut saya setiap harinya. sekarang saya sedang membaca buku sains literatur dalam bahasa prancis. di email anda sebelumnya, anda hanya membahas bagaimana dapat membaca dengan kilat buku berbahasa indonesia, bagaimana dalam bahasa asing? adakah trik tertentu?. mohon penjelasannya, terima kasih.

Dongan Nainggolan - December 18, 2013 Reply

Halo Pak, terima kasih buat email yang sudah dikirim kepada saya. 🙂 Sangat bermanfaat.

heni widiastuti - December 19, 2013 Reply

Dear pak Agus,

Saya sudah membaca sampai email ke-13 ini, terus terang karena keterbatasan waktu kadang tidak rutin setiap hari membacanya.
Namun hari ini saya baca kembali dari email 1 sampai email ke-13 ini. Dan saya belum mendapatkan point dan teknik yang secara lugas menginformasikan cara agar bisa membaca kilat. Tetapi saya yakin akan mendapatkan pada email-email berikutnya.

Salam Sukes

Heni W

hermalini - December 20, 2013 Reply

Salam’

Selamat malam pak Agus sbelumnya saya ingin mengucapkan banyak terima kasih atas tips dan trik yang bpk berikan di bimbingan online baca kilat ini, sejauh ini saya sudah mencoba untuk membaca buku meskipun tidak stiap hari, akan tetapi saya masih belum bisa menemukan poin. Poin penting. Dalam buku yang saya baca trutama pada buku yang Sifatnya memang lebih mengutamakan sebuah proses karena buku yang baca brkaitan dengan program studi yang saya ambil saat ini ( sejarah )g hampir semua bukunya mengutamakan sebuah proses yang menurut saya harus membutuhkan pemahaman yang lebih untuk mengeti. Jadi untuk mmahami itu sering saya membaca satu paragraf itu berkali kali.
Saya akan terus menunggu tips dan trik slanjutnya dr bpk
Terima kasih .

Fajar Fili A. - December 25, 2013 Reply

Dear Mr. Agus Setyawan,
Saya sangat senang sekali anda mau membantu saya melalui bimbingan online ini. Sampai dengan email ke-13, anda telah mampu mengubah semangat baca saya dan secara tidak langsung telah mengupgrade skill dan kualitas pikiran saya. Membaca menjadi halk yang sangat menyenangkan, sangat intuitif dan sangat nyata. Terima kasih Mr. Agus, succes as always..

ali - January 6, 2014 Reply

terima kasih sudah mau membimbing saya melalui email” yang selalu menyapa saya di pagi hari.
sampai saat ini saya msh blm bisa memahami isi dr buku yg saya baca dan saya pun tidak bisa mengingat ataupun menyerap semua email yg anda kirim.
saya tidak akan memaksakan diri saya untuk bisa karena saya yakin dalam diri saya yg lain pasti akan mengatakan sebaliknya.
terima kasih karena sudah mau membantu saya untuk melakukan kebiasaan membaca 🙂

Lius Henry - January 6, 2014 Reply

Terima kasih pak Agus atas bimbingan bapak selama ini, kendala yang saya rasakan selama ini adalah penundaan. Bila saya pandai menyisihkan waktu pasti bisa. Dan saya benar benar ingin menguasai teknik bacakilat ini pak, mohon bimbingan dan arahan bapak ke depannya. Thanks pak Agus.

subarkah - January 6, 2014 Reply

Selamat Malam Pak Agus terima kasih telah membimbing saya sampai E mail ke 13 terus terang saya masih bingung dengan membaca kilat saya masih membaca dengan membaca konvesional saya coba sempatkan waktu 30 menit setiap hari untuk membaca tapi untuk baca kilat saya masih belum menemukan titik pointnya saya masih membaca dengan pikiran sadar tapi saya berharap bapak tidak bosan membimbing saya dalam baca kilat padahal saya sudah membaca buku karangan bapak mengenai baca kilat 1 halaman per detik dan baca kilat for student terima kasih selamat malam

Kresnadi Oki - January 11, 2014 Reply

Saya jadi punya rutinitas baru. Ada saja yg bisa saya bagikan pada anak. Luarbiasa, saya LEGA sedikit lihat perkembangan anak. Bebal berkurang.
Point besar yg saya lihat adlh anak mulai ikuti jadwal belajar, ikuti instruksi untk dapat manfaatkan kondisi genius tiap pagi dan petang. Menolak ajakan teman u keluar rumah saat dia belajar. Belum tampak berprestasi nyata, tapi saya yakin inilah step awal dia.
Untuk sampai di mampu bcklt, bisakah dia ? Hadir dalam seminar anda di Jkt…meskipun ada tiket seminar gratis ….itu masih di mimpi. Juuaauh Mas.
Saya sendiri masih sulit untuk konsentrasi dan fokus ikuti tahapan2 bcklt, karena never ending taks as a housewife. Jelas saya masih komintmen ikuti kursus ini sampai bisa, hopefiully. At least, saya bisa mendukung kemajuan prestasi anak.

Yulianto - January 13, 2014 Reply

Selamat Malam Pak Agus

Sebelumnya terimakasih karna sudah menjadi mentor saya dalam menguasai bacakilat sampai saat ini dan selanjutnya.sampai pada email yang ke 13 ini saya merasakan adanya perubahan dalam kehidupan saya,saya lebih percaya diri dan intuisi saya lebih tajam yang memudahkan dalam mengambil keputusan dan menyelesaikan masalah. Tapi karna adanya keterbatasan koneksi internet,sehingga ada “tugas” dari Pak Agus yang tidak saya tunaikan…

yoga - January 17, 2014 Reply

Wuiss…. Itu reaksi pertama kekaguman saya. Saya sangat suka buku, saya suka membaca. Dan teknik bacakilat ini membuka mata saya bahwa saya perlu belajar lebih banyak lagi. Saya setuju bahwa ini adalah tool utk belajar dan survive dalam hidup. Saya sangat antusias, dan tidak sabar menunggu kesempatan utk bimbingan . Saya bahkan sudah membeli ketiga buku bacakilat, dan saya bertekad saya akan menguasai teknik ini. For me, for my family, and for mother earth. Terimakasih banyak Mas Agus.

    Agus Setiawan - February 23, 2014 Reply

    Sukses selalu pak Yoga

Yulia - February 2, 2014 Reply

Terimakasih buat P. Agus yang sudah memberikan bimbingan online gratis untuk saya melalui email, sungguh sangat bermanfaat email dari bapak, namun saya masih bingung bagaimana membuktikan kalo saya sudah ada kemajuan dalam memahami bacaan untuk lebih meyakinkan saya, 🙁
bisakah bantu saya buktikan hal tsb?

    Agus Setiawan - February 23, 2014 Reply

    Pada saat membaca, apakah merasa lebih fokus dan mudah dipahami? Mestinya diukur sih, di awal, dulu bacanya bagaimana? Bagaimana kualitas fokusnya, pemahamannya, apakah banyak pengulangan, dll

Denandha eka sastriavi - February 15, 2014 Reply

Selamat sore pak Agus Setiawan.

Sebenarnya saya sudah mengikuti program bacakilat ini semenjak akhir november 2013 lalu.
Saya sudah meniatkan diri untuk belajar bacakilat namun sering kali rasa malas itupun datang, sehingga diawal email dari bapak pun saya acuhkan, dan saya pikir saya bisa membaca dilain waktu pada saat saya mempunyai waktu luang. Sehingga dari awal sampai akhir email bapak saya simpan di notes agar saya bisa membacanya dilain waktu.
Dan sekarang saya baru benar-benar mempunyai keinginan itu, semalam saya baru memulai membaca kembali email dari bapak, dan sekarang saya sudah sampai di #email 14 ini.
Kini saya menyadari betapa pentingnya email email dari bapak yg saya acuhkan ini.

Bagaimana menurut bapak? Apakah saya harus mengulangi program ini dari awal? Atau meneruskan membaca email email dari bapak yang tersimpan dalam notes saya yg belom sempat saya baca?

    Agus Setiawan - February 15, 2014 Reply

    Dibaca saja emailnya lagi. Tidak perlu ikut dari awal.

solikhin - February 21, 2014 Reply

terima kasih pak agus yang sabar dan berhati mulia,saya sudah mencari halaman imajiner,apakah benar saya telah menemukan halaman imajiner?,saya melihat ada tulisan yg gak jelas diatas tulisan yg saya scan,apa itu halam imajiner pak?

    Agus Setiawan - February 22, 2014 Reply

    Halaman imajiner adalah halaman yang muncul karena efek optik ketika kita menjauhkan pandangan, jadi seolah-olah ada halaman ketiga di tengah.

Rahmatul Husna - February 25, 2014 Reply

Dear Mr. Agus

Trimaksih tuk bmbingan.a slama ini walau melalui online… Namun Komitmen n Konsisten lh yang pnting. Awal tahu ttg bacakilat brawal dari 30DC… Sbuah tantngn yg kuat tuk mendngrkan audio n mmbc ringkasan  pdf yg disediakan n melakukan tantangannya. Walau kdua.a telah d sediakan, saya lbh suka mndngarkan audio.a karn itu lbh mnghemat waktu sya.
Namun, 1 hal yg pasti sy harus pnya kmampuan mmbc yg cpat dng pmahaman didalmnya yg pasti dengn teknik mmbca yg khusus.
Alhamdulillah.. Ketemu dgn “bacakilat”. Ini mrupakan satu jalan tuk mencapai impian saya.
Tantngn terbesar tuk sekarang, fokus saya serng trgnggu, shingga sy perlu beljr konsisten pd komitmen yg tlah sy buat.
Trima kasih… Salam sukses ><

Ade - March 3, 2014 Reply

Selamat malam pak Agus,

Salam baca kilat

Terimakasih atas pencerahan yang sudah diberikan
Jujur saat ini saya telah merasakan ada yang berbeda dari pemahaman bacaan saya
Walaupun msih belum bisa diukur secara pasti
Paling tidak saya jadi lebih percaya diri saat membuka halaman pertama buku

Kalo menurut saya kuncinya adalah konsistensi (saat ini saya juga masih berjuang untuk itu)
Konsistensi harus dipaksaan

Salah satu bentuk paksaannya adalah saya ikut bergabung di 30 dc pak agus

Semoga saya bisa menjadi seorang pribadi yang bertumbuh

Arif Mujaki - March 17, 2014 Reply

Assalamulaikum Wr. Wb. Pak Agus.

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak atas bimbingan onlinenya.
Seluruh isi dalam email yang Pak Agus kirim sungguh sangat menginspirasi saya untuk dapat membaca dengan lebih baik.
Klo menurut saya, beberapa hal yang perlu saya tingkatkan adalah Komitmen dan Disiplin waktu pak.
Tak lupa pula, mohon perkenan bantuan Pak Agus untuk terus membantu kami dalam hal baca kilat

Salam Hormat,
Arif “yang masih ingin terus belajar” Mujaki

@dearsh

boy - May 6, 2014 Reply

Selamat siang Pak Agus ….

Terima kasih Pak Agus yg telah memberikan solusi yg sangat mantap dlm hal membaca , buku bpk tlh mengembalikan hasrat saya dlm membaca yg telah lama hilang & juga pencerahannya dlm perkembangan pribadi saya ….
Awalnya saya bersentuhan dgn buku baca kilat adalah dgn tdk sengaja , kbtlan saya bekerja dikontraktor yang sedang renovasi ruangan kantor .
Kantor tersebut telah kosong ditinggal penghuninya namun msh byk barangnya … nah kbtlan byk buku yg tercecer , saya melihat buku-buku tersebut tapi tdk ada yg menarik perhatian saya … sampai saya melihat buku baca kilat dari Pak Agus …. wwuuiih judul bukunya sangat provokatif bagi saya , saya tertarik dan sangat penasaran apa iya bisa baca 1 halaman/detik ??? …. masa sih ???
Saya lihat sampul belakang , daftar isinya dan …. yeess !!! Buku ini yang saya pulang , buku ini memberikan solusi problem saya dlm membaca, buku ini memberikan teknik yg luar biasa dlm mengembalikan hasratmembaca …. dan terutama manfaat yg luar biasa untuk anak-anak saya . Ini harta karun buat anak saya utk bekal masa depannya !

Pak Agus terima kasih atas bimbingannya , sampai sekarang saya masih melatih PMR utk bisa ke tahap berikutnya , mmg tdk mudah tapi akan terus saya latih smp saya bisa , oya Pak sbrpa besar pngaruhnya untuk saya yang susah tidur utk menguasai baca kilat? Saya tidur plg banyak 5 jam dlm sehari … utk kondsi genius sptnya sdh saya dptkan … mhn bimbingan & pencerahannya Pak . Terima kasih Pak Agus .

    Agus Setiawan - May 12, 2014 Reply

    Terima kasih pak. Tidur sulit bukan hanya berpengaruh pada skill apapun, kemampuan tubuh juga akan menurun. Sebaiknya dicari kenapa sulit tidur. Tapi 5 jam adalah waktu yang cukup, yang baik adalah 7 jam pak.

dyah - May 21, 2014 Reply

selamat pagi pak

Terima kasih pak untuk bimbingannya sampai di email 13 ini. Saya minta maaf karena saya masih tidak konsisten terhadap waktu di karenakan selalu mengerjakan tugas kuliah hingga tengah malam yang membuat selalu bangun kesiangan. Walaupun sebenarnya saya sudah membuat jadwal alarm bangun pagi tapi tetap saja kesiangan karena rasa ngantuk saya berlebih. Sedangkan untuk mengikuti workshop bapak, saya harus menabung dulu pak karena biaya yang cukup mahal teerutama untuk kantong mahasiswi pak. Tapi saya tetap antusias terhadap teknik bacakilat yang bapak berikan di workshop tersebut. Semoga jika saya jadi ikut workshop bapak tersebut saya mendapatkan pencerahan agar saya menjadi mahasiswi yang mendapatkan IP di atas 3.00 maklum nilai IP saya cuma 3,03 pak 🙁

    Agus Setiawan - May 21, 2014 Reply

    Hi Dyah, pertama kita perlu bersyukur, dan tentu, masih ada ruang pertumbuhan. keep it up

ika - June 16, 2014 Reply

terimakasih atas bimbingan baca kilat online yang bapak berikan, saya sedang menguatkan tekad untuk bisa sungguh sungguh mengikuti step by step bimbingan bapak. karena sesungguhnya saya sangat sangat membutuhkan skill baca kilat ini, namun godaan hambatan internal dan eksternal rupanya lebih menarik untuk dan membutuhkan untuk diselesaikan duluan, mudah2an saya besok bisa mengikuti bimbingan bapak di jam 20.00 wib. saya sangat berharap bisa menguasai skill ini, terimakasih

ardianto - August 21, 2014 Reply

saya senang sekali bisa ikut bimbingan online ini.
Dulu saya sempat jenuh karena belum berhasil menguasai teknik baca kilat. Saya belajar lewat buku dan tidak ada yg membimbing sehingga mungkin langkah2 yg saya lakukan belum tepat.
Setelah mengikuti bimbingan online ini semangat saya tumbuh kembali.
Saya juga telah membeli buku baca kilat for students dan mulai mempelajari apa yg di ajarkan. Ternyata baca kilat for student lebih mudah di mengerti karena menggunakan bahasa yg lebih sederhana dan mudah di mengerti.
Saya senang karena ada bonus cdnya sehingga saya bisa lebih memahami cara melakukan latihan praktek baca kilat.
saya sudah tidak sabar ingin segera menguasai baca kilat ini.
Semoga saya bisa berhasil.
Terima kasih pak Agus atas bimbingannya.

Ifamelya - June 1, 2015 Reply

salam Pak Agus Setiawan,
bimbingan bacakilat online ini sangat bermanfaat bagi saya, sekarang saya sudah mengalami perubahan dalam belajar dan membaca. Dulu saya tidak suka membaca tapi sekarang saya mulai menyukai membaca karena sistem bacakilat ini. dan tentunya proses belajar saya lebih menyenangkan dan lebih giat lagi dalam belajar. tapi ma’f saya belum bisa menonton video.a, mungkin besok saya bisa.
saya tunggu email selanjutnya sukses selalu buat pak agus. salam

muhammad ilyas - August 10, 2015 Reply

Alhamdulillah bener pak apa yang didalam mempengaruhi yang diluar. terimakasih pak atas bimbingan bacakilat. dan sudah sampai sejauh ini. syukron

Dwi Muliatin - September 29, 2015 Reply

Setelah sampai di email yg ke #13 ini.. saya lebih bersemangat untuk membaca buku, dan rasanya saya lebih cepat menyelesaikan halaman demi halamannya…. meski sy merasa masih jauh dari sempurna utk trampil bacakilat… sy jd ingin terus membaca sambil mempraktekkan ilmu yg sy dapat lewat bimbingan online ini 🙂

Dian Tauhidin - October 8, 2015 Reply

Saya percaya bahwa skill baca kilat dapat dikuasai oleh siapapun yang mempunyai tekad dan tujuan

merta windana - October 9, 2015 Reply

selamat sore,
saya sudah mendaftar bimbingan Baca Kilat Online. saya belum sempat membuka dgn passwor yng sdh dikirimkan. mohon ulang dikirimkan ID dan PASWORD saya utk BACAKILAYTCOURSE ONLINE.
untuk bisa diskusi langsung, tolong di invite ulang pin BB saya : 599ED69D DeTa windana
no Hp. 081338727126 / 087864711498

sheila - January 18, 2016 Reply

Saya aslinya sangat semangat dengan motivasi – motivasi yang telah di berikan oleh pak agus setiawan
tapi sayangnya saya belum atau tidak bisa membca dengan baik- baik karena saya masih banyak masalah maafin saya ya pak agus untuk beberapa ini belum bisa b konsen.

bahrul ilmi - January 19, 2016 Reply

Terima kasih sebelum untuk pak agus yang telah memberikan bimbinga gratis secara online. Sebagian sudah saya praktikkan trik dari bapak dan memang berpengaruh positif pada saya terutama selalu ingin tahu terhadap buku buku yang cukup menarik buat saya. Namun jg masih banyak kendala mengingat saya belum punya buku kilat tersebut. Mungkin nanti saya akan ikut yang home cours study saja. Karena saya lihat di jadwal tidak ada yang di kota saya. Tapi saya tetap ingin bimbingan terus dari bapak sampai benar benar bisa menguasai bacakilat. Oh ya maaf pak. walau belum ikut kursus apakah bisa langsung mendapatkan buku tersebut. Makasih sebelumnya. Sukses selalu buat pak agus dan program bacakilatnya

ayu diyah ardiningsih - March 28, 2016 Reply

Hi ka agus
Setelah saya mengikuti bimbingan online dari anda
Saya merasa ada yg berubah dari diri saya
Mulai dari cara membaca, belajar, dll
saya lebih merasa setiap hal yg saya lakukan ini
Lebih bermanfaat bagi saya, tdak dengan sebelumnya
Saya lebih bisa memprioritaskan sesuatu

Saya lebih merasa saya lebih disiplin
Saya perlu bimbingan dari anda
saya mungkin kadang tidak faham dgn email yg anda kirimkan
Tapi saya coba memahaminya,
Sepertinya cara membaca dan pemahaman ketika membaca saya ada yg berubah tapi sedikit

Tak apa lah, kan suatu usaha itu hasulnya tdak selalh waw langsung
????

Riky Anugrah - April 3, 2016 Reply

Terima kasih Pak Agus atas bimbingan online yang bapa berikan.
bimbingan online yang bapa berikan sangat bermanfaat bagi saya.
sebenarnya saya memiliki buku bacakilat. kadang saya tidak mengerti apa yang dimaksud paka agus dalam buku. saya mencoba bacakilat namun rasa malas yang selalu menghantui saya.
meskipun sudah memakai EFT untuk menghilangkan masalah saya. namun tetap angkanya tidak sampai noll. apakah tehnik EFT itu harus memiliki emosi yang kuat untuk menghilangkan masalah emosi???
oh iya pak terima kasih juga telah membimbing saya dalam melatih memasuki kondisi genius kurang dari 5 detik.

Pak Agus Terima kasih atas bimbingannya sampai email #13 ini.
semoga di email lain bisa membahas bacakilat dan aktivasi manual supaya saya bisa lebih paham

    Agus Setiawan - April 13, 2016 Reply

    Sama-sama pak Riky. Jika bapak telah melakukan EFT tapi emosinya tidak turun-turun, berarti masalahnya belum tepat pak. Coba bapak perjelas emosinya. EFT sangat efektif untuk menetralisir emosi negatif jika emosinya benar-benar pas.

anis - April 4, 2016 Reply

Cara praktek dalam membaca buku supaya ingat.

    Agus Setiawan - April 13, 2016 Reply

    Hi Anis. Caranya Anda harus mengetahui gambaran besar dan membuat tujuan yang jelas sebelum membaca buku tersebut.

nurasmi - May 6, 2016 Reply

saya berterima kasih sekali dapat bergabung disini, dan saya sangat tertarik untuk bisa menguasainya. Saya selalu membaca, bahkan setiap hari namun saya butuh waktu yang lama, dan hasil yang didapat (pemahaman) minus dengan kata lain tidak faham. Mohon bimbingannya

Adi Subrata - May 28, 2016 Reply

Trima kasih

Sampai saat ini saya sedang lg praktek ke tahap bacakilat, yaitu masuk ke kondisi genius, afirmasi awal,cara baca blur(tdk ingat istilahny) sepert lagi lihat gambar 3D, dan afirmasi penutup

Msh lg proses praktek…

Perlahan lahan br msk ke tahap berikutnya

Julia fitri - June 7, 2016 Reply

Dear pak Agus.
Terima kasih telah membimbing saya sejauh ini, dan rela meluangkan waktunya.
Oh iya pak jujur sampai sejauh ini saya belum bener bener menguasai baca kilat, mungkin itu karna keteledoran saya oleh waktu pak.
Kadang saya berusaha meminage waktu agar lebih efektiv, tapi saya masi cenderung berleha-leha dengan waktu yg luang pak, apa lagi untuk membaca buku pelajaran saya, itu mah angkat tangan saya pak

Faisal - June 11, 2016 Reply

Salam hormat pak agus… email yg saya terima saya praktekan. Sejauh ini, saya menjadi lebih bersmangat untuk membaca bacaan yg berkaitan dgn pekerjaan bahkan saya mencoba tantangan untuk menyelesaikan s2 diuniversitas terbuka. Dan saya telah mengajak anak anak saya untuk bergabung dengan kursus online. Smoga dengan skill baca kilat yg saya kuasai… saya dpt menyelesaikan tepat waktu ….

Eli - October 7, 2016 Reply

terimakasih pak Agus, atas bimbingannya selama ini, telah membimbing saya sampai pada email ke #13 ini. sejauh ini saya masih berusaha untuk memahami apa yang bapak sampaikan kepada saya dan perlahan-lahan saya mulai paham tentang apa yang bapak maksudkan. namun jujur, saya masih di hantui rasa malas untuk giat membaca dan mempraktekan apa yang bapak anjurkan. meski begitu saya akan mencoba melawan semua kendala-kendala tersebut. sekali lagi terimakasih banyak pak

Reri Nandar Munazat - January 6, 2017 Reply

Salam, Pak Agus,…

Terima kasih atas bimbingannya, Pak. Sejauh ini saya baru menerima satu email saja di samping saya sudah mendalami buku bacakilat sejak beberapa minggu terakhir. Ada yang ingin sy tanyakan, Pak. Setelah membacakilat dan menutup buku kita harus memasuki masa inkubasi. Untuk pemula seperti saya, apakah masa tidur ini harus dilakukan sesaat setelah membaca ataukah bisa ditunda bbrapa jam sampai waktu tidur malam? Juga apakah masa inkubasi itu bisa dilalui tanpa tidur jika saya sudah mahir? Mohon jawabannya. Terima kasih, Pak….

    Agus Setiawan - January 6, 2017 Reply

    Halooo lakukan pas tidur malam langsung saja. Dalam pengembangan saya, bacakilat 3.0 masa inkubasi tidak lagi perlu dilakukan. Mau langsung juga boleh.

      Reri Nandar Munazat - January 6, 2017 Reply

      Oke pak, terimakasih…

Aep Abdul Ra'uf - January 23, 2017 Reply

Terima kasih Pak. Agus.

Saya sudah berkomitment untuk tidak lagi kehilangan peluang ini.
Banyak literature/buku yang harus saya kuasai. Sering bertabrakan, dibaca-normal dulu (mengingat saya perlu menguasainya segera) atau dibaca-kilat dulu ?, ahirnya saya baca normal di-ulang2 dan memboroskan waktu.
Kiranya Pak Agus dapat memberi saran.

    Agus Setiawan - January 23, 2017 Reply

    Hi pak Ra’uf
    Sarannya urutkan berdasarkan prioritas dan selesaikan satu persatu. Setiap buku akan semakin cepat selesai. Dan jangan takut kehilangan informasi. Trust your mind.

Aep Abdul Ra'uf - January 23, 2017 Reply

Terima kasih

Arsyil - February 16, 2017 Reply

Terimakasih pak Agus sudah meluangkan waktu dan tenaganya untuk membuka pikiran saya untuk belajar lebih efektif. saya sudah mengikuti bimbingan online dr bpk. Alhamdulillah saya merasa lebih baik dr sebelum ya.
Peningkatan dlm minat, motivasi, pemahaman dan kecepatan membaca saya sudah membaik.
Tetapi terkadang saya merasa susah untuk mendapatkan kecepatan membaca dan pemahaman saya. Jd kadang2 saya kembali merasa ngantuk dan pusing saat membaca.
Bagaimana solusinya pak?
Oya sekalian tanya, bagaimana cara untuk bisa menjaga konsistensi pengembangan diri saya ini.
Terimakasih.

    Agus Setiawan - February 16, 2017 Reply

    Hi pak. Saya ikut senang dengan perkembangan bapak.

    Peningkatan kecepatan membaca dengan cara biasa (bukan brain based learning) memang pemahaman tidak ikut meningkat.

    Kita perlu pendekatan beain based learning sehingga kita bisa memahami dengan baik dalam waktu singkat.

    Untuk menjaga konsistensi pengembangan diri, berarti membuat kejelasan apa yang ingin dicapai dan rencana pengembangan dirinya apa. Apa saja yang harus dipelajari. Buku apa yang harus dibaca.

mohammad fathan asyrofi - July 31, 2017 Reply

kepada pak agus… terimakasih banyak… saya awalnya tidak punya komitmen memberikan sedikit waktu untuk membaca sekarang saya mampu melakukannya.. dan membaca bukan hal yang membosankan membuat ngantuk.. beda dengan dulu.. cuman saya baru dapat 2 kali lipat dari yang kecepatan… pemahaman saya masih kurang.. untuk konsentrasi tidak ada yang bisa membuat buyar

    Agus Setiawan - August 1, 2017 Reply

    Saya senang sekali dengan perkembangan bapak. Kuasai Bacakilat maka masalah ini tidak akan ada lagi pak

Leave a Reply: