Press enter to see results or esc to cancel.

Testimonial

Andy Ismail

Andi Ismail – Bacakilat Angkatan 83

PNS

“Ada perubahan mendasar dalam perilaku membaca saya. Saya merasa lebih menikmati dan mudah memahami apa yang saya baca. Menurut saya ini sebuah terobosan yang menakjubkan  dalam membangun sebuah budaya membaca.”

Ary ihsandi

Ary Ihsandy – Bacakilat Angkatan 83

Karyawan Bank

“Saya mendapatkan ilmu baru tentang teknik membaca yang sangat bermanfaat. Prosesnya mudah diikuti dan dipraktekan. Dalam dua hari Saya sudah merasakan manfaatnya walaupun belum sempurna. Saya sengaja membawa dua buku yang susah Saya pahami, namun melalui Bacakilat buku tersebut bisa Saya pahami.”

3 Comments
Comments

3 Comments

Dini elzanti

Saya tidak mengerti apa itu sistem baca kilat? Bagaimana cara mempraktekkan

Agus Setiawan

Hi Bu Dini Elzanti
Silahkan baca artikel http://bacakilat.com/apa-itu-bacakilat/
Jika Anda ingin menguasai bacakilat,
silahkan kunjungi halaman berikut http://bacakilat.com/apa-itu-bacakilat/

Taufiq Budiman

Anak saya Aisyah ikut BK sekitar thn 2012 , dia ikut dua kali. Saat itu Aisyah dalam persiapan ikut SBMPTN. sejak itu dia gunakan Bacakilat dan Mindmapping utk kegiatan belajarnya. Alhamdulillaah Aisyah berhasil masuk SBM-ITB dan dalam waktu 3 thn dia berhasil lulus. In sya Allah Oktober ini Aisyah diwisuda dgn predikat Cum Laude. Ketika kuliah Aisyah juga sibuk dengan kegiatan di kampus dan luar kampus. Dia sempat menjadi Presiden Satoe Indonesia SBM-ITB, menjadi peserta XL Future Leader batch 3 (peminat XLFL itu sekitar 14000 yg diterima hanya 130an). Terima kasih Pak Agus, Bacakilat adalah investasi yg terbaik yg pernah saya berikan utk anak saya. Saya sangat bersyukur kpd Allah SWT dan berterima kasih kpd Pak Agus, Koh Anton dan team Bacakilat.


Leave a Comment