Apakah Harus Menggunakan Bacakilat?

Mungkin Anda sudah membaca beberapa artikel di web ini. Dari yang Anda pelajari, satu hal yang pasti Anda sudah tahu adalah bacakilat bisa membantu mengefektifkan proses membaca Anda.

Dari yang baca sangat lama, dengan bacakilat Anda bisa menuntaskan satu buku sekitar 2 jam.

Dari yang sulit paham dan harus baca berulang-ulang, dengan bacakilat Anda cukup sekali baca bisa paham dan ingat lebih lama dari baca biasa.

Dari yang sulit fokus, dengan bacakilat Anda bisa fokus membaca sepanjang Anda membutuhkannya dan masih banyak manfaat lain yang bisa Anda dapatkan.

Dengan promise yang kami tawarkan, dengan Bacakilat Anda “bisa menuntaskan 1 buku sekitar 2 jam dan Anda mencapai tujuan membaca Anda dengan pemahaman tinggi,” tentu Anda juga menginginkan manfaat yang sama terjadi dalam proses membaca Anda.

Terutama bagi Anda yang suka membaca, ingin meningkatkan kualitas diri lewat membaca buku tapi mengalami masalah membaca seperti mengantuk, sulit paham, harus baca berulang-ulang, cepat lupa, sulit konsentrasi dan masalah membaca lainnya.

Promise dan hasil nyata dari alumni kami tidak serta merta akan membuat Anda langsung percaya dan langsung mempelajari bacakilat. Anda skiptis akan ilmu baru yang Anda dapatkan.

“Bagaimana mungkin sekali baca bisa paham. Mana mungkin menyelesaikan 1 buku dalam 2 jam. Bagaimana mungkin aku bisa baca dengan full konsentrasi,” dan masih banyak pertanyaan-pertanyaan lainnya yang meragukan Anda akan teknik baca ini.

Keraguan seperti ini adalah wajar dan normal. Dan saya menyarankan Anda untuk terus mempertahankan skeptis Anda sampai mendapatkan jawabannya.

Apapun keraguan Anda, Anda bisa temukan jawabannya di sini. Ini adalah link video di mana pak Agus, selaku founder dari Bacakilat menjelaskan bagaimana proses kerja bacakilat dan bagaimana Anda bisa mulai menuntaskan semua tumpukan buku Anda.

Dari sini Anda bisa melihat apakah bacakilat bisa membantu Anda atau tidak. Apakah bacakilat dilandasi oleh dasar pengetahuan berdasarkan penelitian atau sekedar pemikiran bebas semata.

 

Haruskah?

Kalau bacakilat bisa memberikan manfaat sebegitu besarnya dalam proses membaca, mungkin Anda mulai berpikir, “Apakah saya harus menguasai bacakilat agar saya bisa sukses? Apakah bacakilat akan memastikan kalau aku bisa berhasil dalam hidup?”

Ini pertanyaan yang sangat menarik.

Menurut hemat saya, Anda tidak harus menguasai bacakilat agar Anda bisa mencapai kesuksesan Anda. Why?

Selama Anda menikmati proses membaca buku, Anda bisa memahami apa yang Anda baca, Anda bisa fokus membaca dan merasa kalau cara membaca Anda selama ini baik-baik saja dan tidak merasa membutuhkan teknik membaca untuk membantu Anda dalam memahami isi buku, maka Anda sama sekali tidak membutuhkan bacakilat.

Bacakilat memang hadir dari masalah membaca yang dialami oleh pak Agus. Kami percaya tidak semua orang akan membutuhkan bacakilat dalam membantu proses membaca mereka. Selama mereka merasa baik-baik saja dengan cara mereka membaca, maka mereka tidak harus menguasai bacakilat.

Di sini saya menggunakan kata harus di kata yang saya blok. Artinya, jika ia merasa dengan bacakilat ia bisa lebih mengefektifkan proses membacanya, itu adalah hal yang baik. Jika tidak, tidak ada masalah juga.

Tapi, kalau Anda memang ingin membuat proses membaca Anda menjadi lebih efektif, seru, fun, ringan dan mudah, maka bacakilat menjadi salah satu solusi terbaik yang kami tawarkan.

Apalagi buat Anda yang ingin bertumbuh dan berkembang dengan menerapkan ide dari buku tapi punya masalah membaca seperti malas, cepat bosan, sulit paham, tidak konsentrasi dan mudah lupa. Bacakilat pasti akan sangat membantu Anda.

Anda hanya cukup sekali belajar bacakilat dan bisa menggunakannya sepanjang hayat Anda untuk kebaikan dan keuntungan diri Anda.

Soal sukses, apakah bacakilat bisa membantu Anda sukses?

Ya dan tidak.

Dan sebelum kita membahas lebih jauh soal sukses, coba Anda renungkan sejenak, apakah semua orang sukses pasti membaca buku?

Mostly iya. Tapi adakah orang yang sukses tanpa membaca buku?

Maka jawabanya banyak sekali. Coba Anda perhatikan di sekitar Anda. Koko-koko dan enci-enci yang berjualan makanan, minuman sampai barang-barang kebutuhan rumah tangga lainnya.

Banyak dari mereka semuanya sukses, harta melimpah, punya rumah, mobil dan anak-anak sekolah ke jenjang universitas. Bahkan tidak sedikit yang sekolah ke luar negri.

Apakah mereka semua membaca buku? Rasanya saya sendiri juga meragukannya.

Tapi hasil yang mereka bisa dapatkan akan jauh berbeda kalau mereka membaca buku. Menggunakan ide-ide dari buku ke bisnis dan peningkatan kualitas diri mereka.

Jadi dari sini kita bisa menyimpulkan bahwa Anda tidak harus menggunakan bacakilat untuk mencapai kesuksesan Anda.

Tapi, Anda harus sangat jelas dengan sukses seperti apa yang Anda inginkan serta strategi yang dibutuhkan untuk mewujudkannya.

Kata sukses sendiri punya makna yang sangat luas dan ada banyak sekali faktor yang mempengaruhi kesuksesan seseorang.

Sekali lagi, bukan hanya faktor membaca saja. Sekalipun membaca bisa masuk ke semua aspek dan strategi mencapai sukses. Tapi sifatnya hanya sebagai pelengkap bukan hal yang utama.

Kalau sukses Anda tidak menuntut Anda untuk belajar dan membaca, maka bacakilat tidak akan terlalu berguna. Lebih baik menginvestasikan waktu dan uang Anda pada skill yang lebih mendukung.

Contohnya sukses pada pemilik kedai kelontong dan pengusaha properti. Bagi pemilik kedai kelontong, sukses yang ia inginkan bisa punya banyak pelanggan dan banjir orderan setiap harinya.

Pasti berbeda untuk pengusaha properti. Sukses yang ia inginkan bisa mendapatkan lokasi tanah yang strategis dan murah, propertinya laku keras dengan harga tinggi atau mendapatkan projek baru dengan untung yang besar.

Cara mencapai kesuksesan di kedua contoh kasus di atas tentu sangat berbeda. Si pemilik properti, tentu memiliki tuntutan yang jauh lebih besar untuk membaca buku. Agar ia bisa mengikuti perkembangan zaman dan update terbaru soal ranah per-propertian.

Kalau ia tidak membaca buku, maka pengetahuannya akan tetap di level yang sama. Kalau ini berlangsung cukup lama bisa-bisa kompetitor bisa merusak bisnis yang sudah dikembangkannya.

Kesimpulan

Seperti yang telah saya sampaikan, bacakilat bukanlah satu-satunya cara mencapai kesuksesan Anda. Ada sangat banyak faktor penentu kesuksesan.

Sebelum mempelajari bacakilat, tentukan terlebih dulu sukses seperti apa yang Anda inginkan dan apa strategi untuk mewujudkannya.

Dari situ Anda bisa tahu, apakah Anda membutuhkan membaca buku untuk mewujudkan tujuan Anda atau tidak. Kalau iya, maka bacakilat pasti akan membantu Anda menuntaskan semua buku yang Anda butuhkan untuk mencapai tujuan Anda.

Kalau Anda penasaran seperti apa cara kerja bacakilat, Anda bisa mempelajari di sini. Di video ini Anda akan belajar bagaimana dengan bacakilat Anda bisa menuntaskan 1 sekitar 2 jam dengan pemahaman tinggi dan ingat lebih lama.

Nanti Anda akan masuk ke satu halaman. Setelah memasukkan nama dan alamat email, link pembelajaran akan dikirimkan ke email Anda.

Selamat belajar dan saya menunggu pemikiran Anda tentang bacakilat.

About the Author

Leave a Reply 0 comments

Leave a Reply: