Inilah Pertanyaan-Pertanyaan Terkait HARGA Dan BIAYA Untuk Mengikuti Kelas Offline Bacakilat

  • Home >>
  • Artikel >>

Siap untuk belajar Bacakilat?

Kalau iya, maka pertanyaan yang muncul selanjutnya adalah, “Berapa dana yang harus saya investasikan untuk mempelajari bacakilat?” Atau “Biayanya berapa ya?”

Untuk biaya investasi Anda bisa cek di sini atau menghubungi langsung ke tim kami via telpon atau WA di 0817 6820 000

Saya yakin setelah Anda mengetahui harga untuk mengikuti workshop bacakilat 1 hari full day, maka akan muncul pertanyaan lanjutan.

Apa saja pertanyaan-pertanyaan itu? Ini yang akan kita bahas di artikel ini.

Tapi sebelum kita ke sana, saya ingin menegaskan bahwa di artikel ini kita hanya akan membahas semua pertanyaan-pertanyaan terkait mengikuti kelas offline, kelas tatap muka selama 1 hari penuh, dari jam 8 am – 5 pm.

Untuk pertanyaan-pertanyaan yang terkait kelas online atau online course bacakilat, kita akan membahasnya khusus di artikel berbeda. Atau Anda bisa mengaksesnya di sini.

Apakah ini pertanyaan-pertanyaan yang akan Anda ajukan? Yuk kita bahas satu per satu.

 

1. Kok harga workshopnya mahal ya?

Gambar oleh Felix Wolf dari Pixabay

Ini adalah pertanyaan yang pertama sekali kami terima saat seseorang sudah mengetahui berapa biaya investasi untuk mengikuti workshop bacakilat 1 hari full day.

Sebelum menjawab pertanyaan ini, maka kami akan mengajukan pertanyaan balik, “Mahal, dibandingkan dengan apa?”

Yang kami selalu temukan adalah ekspresi muka bingung. Mereka harus berpikir keras untuk menjawab pertanyaan kami.

Mahal atau murah itu sangat relatif. Sekali makan 1 juta bagi sebagian orang itu murah dan worth it. Sedangkan untuk sebagian yang lain itu sangat-sangat mahal.

Agar mudah maka kita perlu mencari perbandingan yang seimbang, apple to apple.

Kalau kita membandingan dengan pelatihan sejenis seperti baca cepat, misalnya, maka harga yang kami patok masih terbilang cukup murah. Kok bisa?

Ini beberapa perbedaan yang bisa kami tunjukkan. Pertama, baca cepat hanya mengandalkan pikiran sadar dalam memproses informasi. Saya sudah pernah menjelaskan soal ini. Anda bisa membacanya di sini.

Selain itu, baca cepat hanya mengandalkan kecepatan mata dalam menangkap informasi. Baca dengan cepat tidak berarti seseorang bisa memahami isi buku dengan sangat baik. Ini belum termasuk bisa mengatasi masalah-masalah membaca yang sering dialami.

Di bacakilat, kita melakukannya dengan cara yang berbeda. Di sini kita memanfaatkan pikiran bawah sadar untuk memproses informasi. Ini berarti, sebelum kita benar-benar memahami isi buku, kita memberi waktu dan ruang untuk pikiran bawah sadar untuk belajar tentang isi buku itu terlebih dulu. Ini kita lakukan di langkah kedua dari 3 langkah melakukan Bacakilat.

Dengan memanfaatkan pikiran bawah sadar, akan membuat membaca jadi lebih fun, mudah, menyenangkan, Anda bisa baca lebih konsen, mudah paham dan ingat lebih lama.

Dengan perbedaan seperti ini, maka wajar harganya juga berbeda. Dan berita baiknya, Anda hanya perlu berinvestasi sekali di depan dan skill baca ini bisa Anda gunakan sepanjang hidup Anda.

Bukan itu saja, Anda juga bisa mengajarkan teknik ini ke anak, tema atau orang lain. Dan cerita seperti ini banyak kami terima. Seorang pengusaha yang setelah workshop mengajarkan bacakilat ke semua timnya. Kalau begini kan ga bagus juga buat bisnis haha…

Return on investment (ROI) atau hasil dari investasi dari Bacakilat akan Anda dapatkan sepanjang Anda menerapkannya. Dan angka ROI ini juga tidak terhingga. “Maksudnya?”

Mari kita hitung secara kasar: berapa lama waktu yang Anda habiskan untuk menuntaskan 1 buku dengan baca konvensional? Dari pengalaman alumni kami, paling tidak mereka membutuhkan waktu rata-rata 10 jam untuk menyelesaikan 1 buku.

Terus, apakah Anda bisa ingat apa yang sudah Anda baca? Berapa kali Anda harus mengulang agar bisa paham? Bagaimana dengan fokus Anda, apakah Anda secara konsisten bisa fokus dalam membaca?

Dengan Bacakilat Anda hanya membutuhkan lebih kurang 2 jam untuk menuntaskan 1 buku. Bukan hanya itu, Anda juga bisa memahami isi buku dengan sangat baik, ingat lebih lama dan tentunya, Anda bisa sangat fokus dalam membaca, selama Anda membutuhkannya.

Bukankah ini yang benar-benar diinginkan semua orang dalam proses membaca? Dengan Bacakilat, Anda bisa mewujudkan hal ini.

 

2. Bagaimana proses aku bisa mengikuti workshop bacakilat?

Ada 3 cara Anda bisa mengikuti workshop bacakilat.

Pertama, Anda bisa menghubungi tim kami di no 0817 6820 000 (call/WA). Nanti Anda akan dibantu.

Kedua, Anda masuk ke web belajarbacakilat.com Selanjutnya pilih tanggal dan kota di mana Anda ingin mengikuti workshop bacakilat. Setelah itu Anda akan menerima notif pembayaran.

Setelah Anda melakukan pembayaran maka tim kami akan memberikan informasi yang perlu Anda siapkan sebelum mengikuti workshop bacakilat.

Terakhir, Anda mengikuti seminar 3 jam bacakilat. Proses mendaftarnya sama seperti yang barusan kita jelaskan di atas.

Bedanya, jika Anda mendaftar workshop secara online, maka Anda tinggal datang ke workshop bacakilat.

Sedangkan kalau Anda mengikuti seminar 3 jam bacakilat, maka Anda dengan teman-teman lain yang sudah mendaftar akan dikumpulkan di satu tempat dan diberikan pemahaman awal tentang cara kerja bacakilat.

Anda juga akan mendapatkan materi tambahan berupa bagaimana meningkatkan kecepatan membaca, tip mengefektifkan proses membaca dll.

Di seminar ini Anda akan mendapatkan gambaran besar tentang bacakilat. Jadi setelah seminar ini Anda bisa memutuskan untuk mempelajari bacakilat atau tidak.

Nanti di akhir sebelum seminar ini berakhir, akan dibuka sesi pendaftaran untuk mengikuti workshop bacakilat 1 hari full day.

By the way, untuk bisa mengikuti seminar bacakilat 3 jam Anda bisa mendaftar dari web yang sama di belajarbacakilat.com atau mendapatkan iklan kami di sosial media.

“Kira-kira lebih bagus mana, ikut seminar dulu atau langsung mendaftar workshop bacakilat?”

Jawabannya tergantung, apakah Anda sudah siap menguasai bacakilat? apakah Anda punya waktu untuk mengikuti seminarnya? atau Anda butuh pemahaman dasar tentang cara kerja bacakilat dan apa saja manfaat yang bisa didapatkan dari bacakilat.

Kalau Anda sudah mantap ingin menguasai bacakilat, maka Anda bisa langsung ikut workshop bacakilat tanpa harus mengikuti seminarnya.

Kalau Anda ingin tahu bagaimana cara kerja bacakilat dan manfaat apa saja yang bisa didapatkan. Atau Anda memang sudah mantap ingin belajar bacakilat tapi karena Anda masih ragu apakah perusahaannya benar atau tidak, maka lebih baik Anda mengikuti seminar 3 jam bacakilat.

Selain Anda bisa dapat pemahaman langsung tentang bacakilat, Anda juga akan bertemu langsung dengan pengajarnya. Bukan hanya itu, Anda bisa berkonsultasi dulu sebelum mengikuti workshop bacakilat.

 

3. Biaya untuk mengikuti bacakilat, bisa dicicil ga?

Maaf, tidak bisa. Saran kami, tidak perlu dipaksakan untuk mengikuti workshop bacakilat jika dirasa belum siap. Termasuk dana atau masalah waktu.

Kami juga tidak menyarankan Anda untuk meminjam uang ke teman atau orang lain hanya untuk mengikuti workshop bacakilat.

Tenang. Kami akan tetap ada. Dan saat Anda sudah siap, silahkan hubungi kami. Nanti tim kami akan bantu.

 

4. Apakah ada diskon?

Gambar oleh Andrew Khoroshavin dari Pixabay

Baik Anda mendaftar secara online ataupun seminar, Anda akan mendapatkan diskon. Berapa jumlah angkanya, saya tidak bisa menjelaskannya di sini.

Anda bisa mengeceknya dari cara apa Anda mengikuti workshop bacakilat. Kalau Anda mendaftar secara online, Anda bisa melihatnya di sales pagesnya.

Kalau Anda mendaftar lewat seminar, nanti akan Anda temukan di seminar.

 

5. Jika saya mengikuti workshop bacakilat, apa saja yang saya bisa dapatkan selain materi ajar di hari H?

Bonus yang Anda dapatkan selain materi utama adalah:

1. Akses pelatihan online Bacakilat Home study course

Ini adalah bacakilat versi online. Anda bisa langsung mendapatkannya setelah melakukan pelunasan workshop.

Jadi Anda bisa belajar duluan sebelum kelas berlangsung. Jadi saat Anda pertanyaan bisa ditanyakan di kelas. Ini akan menambah dan menguatkan pemahaman Anda akan Bacakilat.

2. Akses pelatihan effortless success

Ini adalah sebuah teknik pemrograman pikiran bawah sadar yang akan membantu Anda mengganti dan atau menginstal program baru yang lebih memberdayakan diri Anda.

3. Akses 240 ringkasan buku

Ini adalah program tantangan 30 hari membaca. Kami telah meringkas buku-buku di bidang pengembangan diri, mindset, produktivitas, bisnis, parenting dan spiritual.

Dengan mengikuti program ini, Anda bisa meningkatkan pemahaman Anda dengan menyerap semua pemikiran penulis.

Dengan ringkasan ini Anda bisa menentukan apakah Anda ingin mendalami pemikiran satu penulis tertentu. Jika iya, Anda tinggal membeli buku fisiknya.

Jadi ini akan sangat membantu Anda menemukan buku-buku yang benar-benar Anda butuhkan.

4. Sertifikat workshop

Anda akan mendapatkan sertifikat Bacakilat di akhir workshop Bacakilat.

5. Lifetime support after workshop

Setelah selesai workshop, Anda masih bisa bertanya dan berdiskusi kepada pengajar tentang hal-hal yang Anda belum atau kurang pahami.

Ini adalah bagian penting yang perlu Anda pertimbangkan jika ingin menguasai satu skill atau mengikuti satu workshop tertentu.

Karena dengan banyaknya materi yang diajarkan di kelas, memungkinkan Anda mengalami kebingungan atau kurang paham akan materi-materi tertentu.

Dengan adanya lifetime support after workshop akan memastikan Anda untuk benar-benar memahami materi ajar. Ini akan memudahkan Anda dalam mempraktekkan ilmu tersebut.

6. Group private Facebook exclusive

Ini adalah wadah berkumpulnya semua alumni bacakilat dari semua kota yang kami adakan.

Di dalam grup tertutup ini Anda bisa berdiskusi sampai berbagi pengalam dalam menerapkan bacakilat.

Pak Agus juga secara berkala membuat facebook live untuk semua alumni terkait materi bacakilat, pengembangan diri, produktivitas dan berbagi hal-hal baru yang pak Agus pelajari, yang ia rasa bisa membantu komunitas bisa bertumbuh.

 

6. Apakah setelah membayar, saya bisa melakukan refund karena satu hal atau alasan tertentu?

Tidak bisa. Ini bukan barang fisik yang jika dibeli dan rusak bisa dikembalikan. Ini adalah sebuah skill yang Anda pelajari, kuasai dan dipraktekkan secara konsisten untuk mendapatkan hasil optimal.

 

7. Ada garansi ga?

Gambar oleh Alexas_Fotos dari Pixabay

Pastinya ada. Jika di akhir workshop Anda tidak bisa memecahkan rekor membaca Anda, maka kami akan mengembalikan uang Anda 100% dan apa yang telah Anda terima dari kami menjadi hak milik Anda.

Untuk penjelasan lebih detail soal garansi ini, Anda bisa membacanya di sini. Saya telah membuatkan artikel yang mengulas khusus tentang topik ini.

 

8. Apakah tanpa bonus harga bisa dikurangi?

Tidak bisa. Dengan atau tanpa bonus, investasi untuk mengikuti workshop bacakilat sudah harga terbaik yang kami bisa berikan. Harga itu diputuskan setelah mempertimbangkan banyak hal.

Bonus ini bertujuan untuk membantu Anda memberikan pemahaman baru, meningkatkan skill sampai membantu Anda dalam mentoring untuk benar-benar menguasai bacakilat.

 

9. Apakah ada komunitas bacakilat yang bisa saya ikuti?

Yes. Kami menyediakan grup tertutup di facebook. Ini adalah wadah di mana Anda bisa bertanya dan berkonsultasi.

Ini hanya diperuntukkan ke alumni. Jadi untuk bisa bergabung Anda hanya akan diapprove oleh tim atau pak Agus langsung.

 

10. Kan saya dapat Bacakilat Home Study Course, apakah pelatihan online ini bisa saya akses selamanya?

Tentu saja. Anda bisa mengakses kapanpun Anda inginkan

 

Apakah semua pertanyaan Anda sudah terjawab? Inilah pertanyaan yang cukup sering kami dapatkan.

Semoga dengan membaca artikel di atas, rasa penasaran Anda terpuaskan. Dan jika Anda sudah siap belajar bacakilat, Anda bisa langsung mendaftar di belajarbacakilat.com atau menghubungi langsung tim kami di 0817 6820 000 (call/WA)

Anda juga bisa mempelajari proses kerja bacakilat di sini. Anda akan masuk ke satu halaman dan nanti Anda diminta memasukkan nama dan alamat email. Setelah Anda submit, link video akan dikirimkan ke email Anda.

Jadi pastikan untuk mengecek email juga. Selamat belajar, dan sukses terus untuk kita semua.

About the Author

Leave a Reply 0 comments

Leave a Reply: